androidvodic.com

Kesepian Usai Ammar Zoni Dipenjara dan Ayah Meninggal Dunia, Aditya Zoni Perjuangkan Hak Asuh Anak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aditya Zoni akan memperjuangkan hak asuh anak dari Yasmine Ow dalam sidang cerainya di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. 

Hal itu akan terus dilakukan Aditya Zoni untuk mendapatkan sang anak lantaran ia mengaku sudah tidak memiliki siapa-siapa dalam hidupnya.

Dimana sang kakak Ammar Zoni ditangkap polisi karena narkoba dan kemudian ayahnya meninggal dunia.

"Karena memang itu doang yang saya punya sekarang, nggak ada lagi siapa-siapa. Bapak saya nggak ada, ibu saya nggak ada, abang saya lagi dipenjara," ujar Aditya Zoni di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (2/7/2024).

Dengan demikian harapan besar Aditya Zoni untuk bisa memenangkan hak asuh anaknya dari Yasmine sangat kuat. 

Baca juga: Dua Kali Ditalak Aditya Zoni, Yasmine Ow: Kita Sudah Enggak Bisa Bersatu Lagi

"Jadi saya nggak punya siapa-siapa lagi selain anak. Saya tinggal sendirian jadi saya berharap sekali saya bisa mendapatkan Zen dengan setidaknya hidup saya berwarna lagi," kata Aditya Zoni.

Dengan demikian Aditya memastikan anaknya masih butuh sosok ayah dalam kehidupannya.

Sebab selama 6 bulan Yasmine dianggap telah mengasuh anaknya, sehingga ada kesempatan untuk Aditya Zoni melakukan hal serupa.

"Saya pikir Zayn harus ada touching-an seorang bapak juga. Karena memang sama Yasmine sudah lumayan, 6 bulan sama Yasmine. Sekarang giliran saya lah asuh anak saya sendiri," ucap Aditya Zoni.

Di sisi lain, Aditya masih bisa bertemu dengan anaknya walau hanya sebentar. Sebab Zayn putranya itu tidak boleh dibiarkan untuk lebih lama berada diperlukan Aditya Zoni.  

"Kalau ketemu sering, tapi kan dibatasi gitu kan. Ya nggak boleh sampai nginap juga. Zayn tetap dibalikan lagi ke mamahnya, itu sih," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat