androidvodic.com

Masa Muda Dihabiskan untuk Kerja, Uci Flowdea: Sekarang Waktunya Nikmati Hidup - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Uci Flowdea punya hobi pelesiran ke luar negeri. Menurut dia, jalan-jalan termasuk salah satu caranya untuk menikmati hidup.

Maklum, Uci super sibuk dan banyak waktunya dipakai untuk kerja cari cuan.

Makanya ia menganggap jalan-jalan ke luar negeri sebagai solusi melepas penat.

"Ya, memang hobinya jalan-jalan. Sudah kerja bertahun-tahun, sekarang waktunya menikmati hidup," ucap Uci Flowdea kepada awak media, Selasa (2/7/2024).

"Masa mudanya sudah dihabiskan sama bekerja. Tapi kali ini sekaligus meeting dengan calon rekan bisnis terbaru saya," ungkap Uci.

Rupanya tak hanya liburan, Uci juga sedang merancang bisnis skin care brand sendiri yang diproduksi di Indonesia tapi akan merambah ke luar negeri.

"Sebagai pengusaha wanita asal Indonesia saya sangat bangga skin care yang saya produksi nantinya akan dijual di luar negeri juga," ujarnya.

"Kemarin itu ketemu dengan rekan bisnis di Amerika," lanjut Uci.

Menurutnya tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti yang dirinya. Uci mengatakan akan sebaik mungkin menggunakan kesempatan yang datang kepadanya ini. 

"Sebagai pengusaha apapun yang bisa memberikan keuntungan akan saya coba jalani. Tapi tentunya dengan mempertimbangkan hal-hal yang diluar kendali kita," jelas Uci.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat