androidvodic.com

Dibebaskan Pacaran, Sule Dapat Pesan Khusus dari Rizky Febian dan Putri Delina soal Santyka Fauziah - News

News - Komedian Sule mengaku dibebaskan anak-anaknya untuk memilih calon pendamping hidupnya.

Dua kali gagal membina rumah tangga, tak lantas membuat Sule kapok menjalin hubungan dengan orang baru.

Ayah lima anak ini justru mendapatkan support dari anak-anaknya untuk kembali menikah.

"(Kalo punya pacar) ngomong, di grup ini, gue kirimin foto. Nih, gue pacaran sama ini. Ya udah anak-anak cie cie, terus yang paling ujung Ferdi kan, 'Sikat yaah'," cerita Sule mengungkap dukungan anak-anaknya, dikutip dari YouTube Taulany TV, Kamis (4/7/2024).

"Anak-anak kan dari dulu juga kan, setelah yang pertama terus yang kedua mereka juga support. Nggak ada yang pernah mengganggu," tandasnya.

Diketahui, Sule kini tengah menjalin hubungan dengan TikTokers bernama Santyka Fauziah setelah bercerai dari Nathalie Holscher.

Meski mengantongi restu, diakui Sule, ia mendapatkan pesan khusus dari putra sulung dan anak keduanya, Rizky Febian serta Putri Delina.

"Untuk sekarang ini sih, kayak Iky (Rizky Febian), Putri, dia selalu amanat lah, udahlah ini yang terakhir dia bilang," ujar Sule.

Namun, Sule tak bisa menjanjikan lantaran ia hanya manusia yang bisa berusaha.

"Ya, kalo kita kan nggak bisa ngomong ini yang terakhir. Tapi kan kita manusia hanya bisa berusaha, kepenginnya ini yang terakhir," harap Sule.

Diungkapkan Sule sebelumnya, melalui saluran YouTube miliknya SL Media, siapa sangka, Sule tertarik pada Santyka saat dirinya tengah scroll TikTok.

Baca juga: Sule Menangis Lihat Ferdinand Ardiansyah Debut Main Film

Kala itu, dia terkesima dengan kecantikan Santyka yang tengah melakukan live.

Dia pun secara tak sengaja bergabung dengan live TikTok Santyka.

"Suatu ketika dalam kesendirian aku, setiap malam aku ada kegabutan lah. Lagi berkelana, terus aku scrol TikTok jam 1 malem ada cewek cakep guys," ucap Sule, dikutip, Jumat (26/1/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat