androidvodic.com

Aurelie Moeremans Percaya Diri Padukan Sepatu Sneakers dengan Dress - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Kecintaan aktris Aurelie Moeremans akan sneakers sudah tidak diragukan lagi.

Bagaimana tidak Aurelie Moeremans bahkan kerap tampil menggunakan sneakers saat menggunakan dress bahkan membuatnya tetap percaya diri.

"Aku lebih suka pakai sneaker, tapi enggak yang koleksi banget," kata Aurelie ketika ditemui dalam acara Media Gathering Grand Launching Converse Run Star Trainer: After Court Hangout, Kamis (4/7/2024).

Selain nyaman saat digunakan, penampilannya dirasa lebih kasual dan tidak meninggalkan sisi feminim.

 "Aku suka pakai sneaker, karena terasa lebih kasual dan nyaman dipakai," lanjutnya.

Aurelie kemudian mengatakan koleksi Run Star Trainer yang menurutnya mudah untuk dipadupadankan dengan gaya berpakaiannya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Diperlakukan Tak Enak oleh Artis Terkenal Ini, Gara-gara Tak Sengaja Duduki Sofa

"Ini juga memudahkan aku dalam memilih outfit, karena keseharian aku lebih menggunakan gaya casual tanpa harus ribet memilih alas kaki. Apalagi aku juga tipikal memilih outfit yang sesuai dengan mood aku," terangnya.

Sebagai pecinta sepatu, Aurelie Moeremans mengaku sudah lama jadi penggemar koleksi sepatu yang kerap digunakan oleh Avril Lavigne. 

"Awalnya, karena aku suka Avril Lavigne. Dia kan pakai sepatu Converse terus, jadi aku ingat banget, sepatu Converse pertamaku itu Chuck Taylor All Star," ungkapnya.

"Jadi selama bertahun-tahun, aku pakainya itu lagi, itu lagi gitu. Terus begitu sudah punya uang sendiri, aku coba-coba yang lain, tapi kebanyakan (model) mirip-mirip Chuck Taylor," tamdasnya.

Di sisi lain seri Run Star Trainer dinilai sebagai visual baru oleh rekan duet BAIM di lagu Muncul Terus tersebut. 

"Ini pertama kali aku pakai yang kayak gini dari Converse, dan aku suka banget, karena walau ini baru, tapi menurut aku, tetap dapat nuansa klasiknya," tandasnya.

Adapun Converse Run Star Trainer merupakan kreasi terkini yang terinspirasi dari masa lalu, dan dirancang untuk kehidupan kekinian ini memiliki lima warna yakni Golden Wren, Biru, Merah, Egret atau putih, dan Hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat