androidvodic.com

Jadi Bridesmaids Aaliyah Massaid, Amel Carla Akui Sahabatnya Bermimpi untuk Menikah Muda - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Amel Carla bersyukur dipercaya oleh Aaliyah Massaid, menjadi Bridesmaids atau pendamping mempelai wanita, saat menikah dengan Thariq Halilintar.

Amel Carla mengaku ia tidak sendiri, ada beberapa sederet artis wanita yang jadi bridesmaid Aaliyah Massaid, diantaranya adalah ada Yuki Kato, Azizah Salsha, hingga Mahalini.

"Kaget sih engga ya. Tapi bersyukur aja karena Aaliyah itu temannya banyak, jadi aku senang juga jadi salah satu Bridesmaids nya dia pas nikahan nanti," kata Amel Carla ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Meski begitu, Amel belum mau membocorkan kapan Aaliyah dan Thariq menggelar pesta pernikahan. Hanya saja dirinya sudah menerima busana untuk menjadi Bridesmaids.

Baca juga: Cerita Amel Carla Tentang Rencana Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

"Aku udah dapat busana buat resepsi nikahan dikirim pihak Aal dan Thariq kemarin lah. Terus tadi baru dapat buat akad nikah," ucap wanita berusia 22 tahun tersebut.

Amel menyebut sejak mengenal Aaliyah dari tahun 2016, keduanya pun tumbuh bersama karena sempat berada dalam satu manajemen yang sama, sehingga kedekatan mereka terjalin sejak saat ini.

Selama delapan tahu bersahabat, Amel tak menampik kalau Aaliyah sering menumpahkan perasaannya tentang hubungannya bersama Thariq Halilintar, kepada dirinya.

"Sejauh ini Aal cerita baik-baik dan aman aja sama Thariq, gak ada yang dikhawatirkan sih," ungkapnya.

Hanya saja diakui Amel, kalau putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu punya mimpi untuk menikah muda yang diungkap ketika mereka sedang berbagi cerita.

"Ada sih Aal cerita. Cuma memang dia ada mimpi buat nikah muda dan terwujud sama Thariq. Tapi, Aal ada kalanya, Zahwa Massaid yang dilangkahi. Dan ternyata semua sudah dibahas dan kakanya engga masalah," jelasnya.

Amel Carla saat ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, agar lancar sampai hari pernikahan mereka.

"Aku doanya yang baik baik aja karena tujuannya buat ibadah," ujar Amel Carla. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat