androidvodic.com

Kekecewaan Angger Dimas Tidak Diinfokan Terkait Sidang Kematian Dante - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Disjoki (Dj) Angger Dimas kecewa terkait sidang kematian putranya Dante yang tidak diinfokan kepada pihak keluarga.

Diketahui jika sidang kasus kematian Adante Khalif Pramudityo alias Dante, telah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur pada Kamis (4/7/2024).

Bahkan sidang tersebut sudah berjalan 2 kali.

"Tidak sama sekali, kita tidak di infokan tentang perkembangan pelimpahan ke pengadilan juga (sebagai kelurga korban) kuasa hukum dari pihak saya pun tidak," kata Angger Dimas ketika dikonfirmasi awak media, 

"Tapi yang saya dengar infonya kuasa hukum Tamara baru memberi tahu tadi, ingat ini sudah tahap pembelaan, yang mana kita sama sekali tidak tahu sudah sampai disini, silahkan simak pernyataan JPU," lanjutnya.

Baca juga: Angger Dimas Minta PN Jakarta Timur Gelar Sidang Kasus Dante Secara Terbuka

Angger Dimas menginginkan sidang kasus kematian Dante karena dibenamkan oleh Yudha Arfandi digelar secara terbuka. Hal itu kemudian bisa membuat terang benderang pihak keluarga korban.

Lebih lanjut Angger menambahkan pihaknya dan saksi siap untuk memberikan keterangan tanpa ada yang ditutup-tutupi terkait kematian putranya.

"Saya tetap pada pendirian saya dari awal saya dan kerabat saya menyuarakan bahwa anak saya dibunuh, saya (dan saksi lain) akan buka selebar lebarnya, mudah mudahan memang akan di berikan keadilan jika masih ada," ujar Angger Dimas.

"Saya hanya ingin menyampaikan, para penegak hukum - kalian adalah wakil Allah, persidangan bersifat sakral dan mewakili nanti di akhirat," tandas Angger Dimas.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat