androidvodic.com

Barbie Kumalasari Akui Suaminya Tidak Tahu Malu, Sudah Sering Curi Barang Karena Tak Ada Pekerjaan - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Selebritas Barbie Kumalasari dibuat geram suaminya sendiri, Bagus Saputra karena telah mengambil perhiasan emas dan berlian miliknya, sebelum kabur dari rumah, Kamis (4/7/2024) pagi.

Barbie Kumalasari mengakui kalau Bagus Saputra bukan pertama kali mengambil barangnya. Sebelum mereka menikah atau beberapa tahun lalu, mereka sempat menjalin hubungan asmara dan banyak kejadian barangnya hilang.

"Jadi sebelumnya tuh aku sempat sama dia. Selama pacaran ya gitu, banyak barang aku yang hilang, termasuk uang dolar," kata Barbie Kumalasari ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024) malam.

Baca juga: Bagus Saputra Bawa Kabur Perhiasan, Barbie Kumalasari Bongkar Tabiat Suami: Udah Berulang Kali

Kumalasari waktu itu belum melapornan Bagus ke polisi, karena merasa sangat kasihan. Lalu, hubungan mereka Kansas ditengah jalan.

Kemudian, awal tahun 2024 Kumalasari bertemu Bagus lagi, dan mereka memutuskan menikah di Bulan Mei. Tapi, kejadian yang sama terulang lagi, kini perhiasan emas dan berlian miliknya dibawa sang suami saat pergi dari rumah.

"Kesabaranku sudah habis makanya aku lapor polisi," ucapnya.

Kumbasari merasa kalau Bagus menggampangkan dirinya. Kumalasari menduga sang suami percaya diri tidak akan dilaporkan ke polisi jika mengambil barang istrinya itu.

"Mungkin dia mikir aku gak lapor polisi karena dia suamiku dan kami baru nikah. Cuma aku syok dan malu juga setelah dia ngaku bawa perhiasan itu. Tapi aku mikir, ini sudah jadi tabiat dan tidak akan bisa berubah," jelasnya.

"Jadi aku merasa ini kejadian sudah berulang kali bikin aku malu, akhirnya aku laporin," sambungnya.

Baca juga: Bagus Saputra Mengaku Emosi hingga Bawa Kabur Perhiasan, Barbie Kumalasari: Itu Tindakan Kriminal

Barbie Kumalasari pun menutup pintu damai. Ia ingin sekali perhiasan kembali dab Bagus Saputra, suaminya masuk penjara.

"Aku syok dan malu, baru nikah dirampok pula. Cuma ya udah gak tau malu, perhiasan aku dapatkan jerih payah aku selama ini, aku mau itu balik dan Bagus ditangkap," ujar Barbie Kumalasari. (ARI).
 

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat