androidvodic.com

Aktor Gary Iskak Cerita Sisi Kelamnya di Masa Lalu, Mulai kecanduan Narkoba hingga Praktik Klenik - News

News - Kehidupan aktor Gary Iskak tak selamanya berjalan mulus. Ia pernah terjerumus narkoba dan terlibat praktik klenik.

Kehidupan kelam Gary Iskak tak lepas dari masa kecil yang tak menyenangkan. Ayahnya meninggal dunia karena kanker liver stadium 4. Dan ia tak pernah dekat dengan ayahnya semasa hidup.

Maklum, ayahnya seorang pilot helikopter dan jarang pulang ke rumah. Gary Iskak melampiaskan kekecewaan dengan hidup di jalanan.

Baca juga: Sempat Kesulitan Ekonomi, Gary Iskak Ngaku Pernah Nafkahi Istri Rp50 Ribu per Hari

"Gue hidup dijalan, enggak pernah pulang, sampai akhirnya pakai narkoba. Semua jenis narkoba udah pernah gue cobain sampai nyuntik segala macam,” ungkapnya di kanal youtube Cobell Music & Ent.

Kondisi tersebut membuat keluarganya cemas. Tak terkecuali ibunya.

Gary akhirnya jalani rehabilitasi. Namun, upaya itu seperti sia-sia.

Namun, ada ucapan ibunya yang buat Gary Iskak berubah dan menjauhi barang haram tersebut.

”Mungkin ibu sudah capai juga, sampai akhirnya dia ngomong, lu besok mati aja, gue ikhlas. Mendengar itu, akhirnya gue berhenti,” sambung Gary.

Sisi kelam Gary Iskak tak berhenti di situ. Ia pernah tertarik pada dunia mistis.

"Dulu gue sempat nyoba-nyoba hal mistis. Gue pengen cari tahu apa yang ada di balik dunia ini. Tapi enggak ada ujungnya, malah jadi tidak bener."

"Sampai enggak punya duit, harus perjuangin jual barang untuk penuhi kebutuhan benda mistik itu. lo beli ini untuk benda mistis lo, supaya bisa mendapatkan sesuatu dari benda mistis lo seperti Jenglot, Kantong Macan, Bulu Perindu," kenangnya.

Kini semua itu telah ia tinggalkan dan berusaha hidup lurus. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat