androidvodic.com

Foto Bareng Ashanty Lebih Banyak Ketimbang KD di Momen Wisuda, Azriel Dinilai Tak Adil, Ini Faktanya - News

News - Azriel Hermansyah baru saja wisuda dengan gelar S1 usai menamatkan program studi business management di Binus University.

Ia kemudian mengunggah foto momen wisuda bersama orang tuanya di akun Instagramnya.

Ada Anang Hermansyah dan Ashanty serta Kris Dayanti (KD) dan Raul Lemos. Sarah Menzel, calon istri Azriel, juga turut hadir di momen tersebut. Mereka bahagia.

Namun, momen bahagia tersebut sedikit tercoreng karena komentar nyinyir netizen. Mereka menilai Azriel tak berlaku adil terhadap Kris Dayanti selaku ibu kandungnya. 

Dasar mereka hanya foto bersama Ashanty, ibu sambung Azriel, lebih banyak unggah di media sosial, ketimbang foto bersama Kris Dayanti.

Ditambah lagi pernyataan Azriel saat podcast bareng Denny Sumargo. Azriel menyebut sejak kecil tak dekat dengan ibu kandungnya.

Sebab, Kris Dayanti super sibuk. kala itu ia termasuk penyanyi papan atas yang memiliki jadwal manggung bejibun.

Azriel Hermansyah 2-110724
Azriel foto bareng Kris Dayanti, Raul Lemos, Ashanty, dan Anang Hermansyah.

Netizen lantas menyampaikan nasihat dan saran kepada Azriel bagaimana harus bersikap, seolah-olah mereka paling tahu hidup Azriel.

"Ziel surgamu di telapak kaki ibu kandungmu bukan di telapak kaki ibu sambungmu."

"Ziel bener2 terlihat banget membedakan ashanty sama kd wkwkkw but its ok."

Baca juga: Sarah Menzel Terima Lamaran Azriel, Yang Tanya Agama Calon Mantu Anang Kena Ulti, Dicap Rusak Momen

"Azril jgn terlalu menampakkan,meskipun gmn ibumu yg telah melahirkanmu sebaik apapun ibu sambungmu tapi ibu kandungx tak akan bisa kamu bayar dgn tetesan asix...sekalipun kau gendong ibumu ke tanah suci."

"Anak baik pendiam TPI jutek banget sama ibu kandungnya sebesar apapun kesalahan Mimi tetep itu ibu kandungmu .kami akan merasakan nanti bila punya anak sama perlakuan anakmu sprtmu skrng ini."

"Maaf aku tidak membela siapapun baik mimimu atau bundamu, tapi kesalahan mimimu sebesar apapun tetaplah dia ibu kandungmu, surgamu di telapak kaki ibu kandungmu bukan di telapak kaki ibu sambumgmu, maafkan dia, jangan membuat ibu kandungmu menangis, apalagi dari pihak mimi dan om rahul sudah keliatan mau memperbaiki kesalahan yg lalu."

"Maaf yah om jiel kk na, spy tdk membuat huru hara netizen, alangkah baiknya kita adil yah ke ibu kandung/ ayah sambung dan Ayah kandung/ibu sambung, terlepas siapapun yg ngerawat kita, krn kesannya itu tiap kali kamu upload sesuatu pasti yg di nomor duakan ibu kandungmu, untung mimi hatinya dan kesabarannya seluas samudera seperti halnya sy sbg ibu dari 2 anak, jadi alangkah baiknya klau upload apapun itu yg adil yah jgn berat sebelah, krn netizen itu hanya ambil kesimplan dan beri komentar berdasarkan apa yg kamu upload, skedar masukan aja yah."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat