androidvodic.com

Ibunda Tamara Tyasmara Akui Tak Restui Putrinya Menikah dengan Yudha Arfandi - News

News - Yudha Arfandi didakwa membunuh Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, dengan cara menenggelamkannya di kolam renang umum.

Dari kronologi yang tertuang dalam SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Yudha Arfandi mengaku menenggelamkan Dante karena kesal belum mendapatkan restu dari orang tua Tamara Tyasmara, untuk menikah.

Yudha Arfandi diduga meluapkan amarah dan dendamnya kepada Dante, saat mereka berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, 27 Januari 2024.

Ristya Aryuni ibunda Tamara Tyasmara kaget mendengar hal itu dari awak media.

Baca juga: Bertemu di Persidangan, Ibunda Tamara Tyasmara Ingin Yudha Arfandi Dihukum Seberat-beratnya

Ia tak bisa berkomentar banyak, karena ia terpukul harus kehilangan cucunya di tangan mantan kekasih putrinya itu, Yudha Arfandi.

"Saya no comment soal itu. Tapi kalau benar karena itu (dendam), saya tidak setuju sama sekali dijadikan alasan," kata Ristya Aryuni usai sidang kasus kematian Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024).

Ibunda Tamara Tyasmara 1-110724
Ibunda Tamara Tyasmara (kiri) bersama dua anggota keluarganya, usai hadiri sidang kematian Dante di PN Jakarta Timur, Kamis (11/7/2024).

Tapi, Ristya membenarkan bahwa dirinya tidak memberikan restu dan tak menyetujui kalau Tamara, menjalin hubungan asmara dengan Yudha.

"Ya benar saya tidak menyetujui mereka," ucapnya.

Namun, Ristya tidak bisa menjabarkan apa alasan dirinya tidak suka dan menyetujui Tamara Tyasmara menjalin hubungan asmara, dengan Yudha Arfandi.

"Enggak tahu, enggak suka saja melihatnya dari awal. Cuma memang enggak suka," ujar Ristya Aryuni.

Diberitakan sebelumnya, Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024) sore.

Dante kala itu sedang berenang namun tidak didampingi Tamara Tyasmara, yang sedang pergi kerja sesaat saja. Dante ditemani orang dewasa yang dipercaya oleh Tamara yang diketahui bernama Yuda Arfandi.

Tamara Tyasmara mendapatkan kabar kalau Dante tenggelam disaat perjalanan menuju kolam renang. Ia pun langsung meminta orang yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa Dante ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, diakui Tamara Tyasmara, Dante sedang dalam tindakan. Tak lama, detak jantungnya flat dan akhirnya meninggal dunia.

Polisi dari Polda Metro Jaya menetapkan Yuda Arfandi sebagai tersangka atas kematian Dante. Setelah menjalani pemeriksaan, penyidik mengungkapkan kekasih Tamara Tyasmara 12 kali menenggelamkan Dante di kolam renang. (ARI/Wartakotalive.com).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat