androidvodic.com

Jelang Syuting Film 7ujuh Senja di Kaimana Papua, Adinda Thomas Terapkan Pola Hidup Sehat - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Adinda Thomas jadi bintang utama film 7ujuh Senja. Proses syuting rencananya berlangsung di Kaimana, Papua, pada 27 Juli 2024.

Mengambil peran utama sebagai Sandhya dalam film 7utuh Senja membuat Adinda Thomas harus melakukan persiapan matang. Baik soal pendalaman perannya dan beradaptasi dengan masyarakat Papua.

Oleh karena itu Adinda Thomas menerapkan hidup sehat untuk menstabilkan kondisi fisiknya.

"Ya kalau dari aku sebenarnya kemarin aku baru aja beres program hidup sehat selama 2 minggu dan disitu aku juga dampingi dengan olahraga karena memang scene nya Shandya banyak di outdoor," kata Adinda Thomas dalam jumpa pers film 7ujuh Senja I Left My Heart in Kaimana di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2024).

Tidak hanya itu Adinda Thomas diwajibkan untuk mengonsumsi vitamin pencegahan malaria. Sebab proses syuting yang dilakukan Adinda akan memakan banyak waktu di luar ruangan dengan mengeksplorasi keindahan Kaimana.

"Selain itu juga memang teman-teman produksi udah nyiapin vitamin buat obat malaria untuk menjaga-jaga aja," ungkapnya.

Film garapan sutradara Anwar Sany melalui rumah produksi APCM Production ini menggandeng Aspeksindo (Asosiasi Pemerintahan Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia).

Hal ini kemudian dirasa penting untuk mengangkat pariwisata Papua Barat yang berada di Kaimana.

Selain Adinda Thomas, Anwar Sany kemudian membeberkan nama-nama yang juga akan berperan dalam film 7ujuh Senja. 

"Saya belajar film secara otodidak dan di film pertama layar lebar saya didukung oleh Adinda Thomas, Rendy Herpy, Riza Syah, Julian Kambu, Naura Hakim, Ian Williams dan lainnya. Kita mulai syuting 27 Juli 2024, " ungkap Anwar Sany.

Lebih lanjut semua persiapan mulai rampung untuk melakukan proses syuting di Kaimana Papua. Adinda kemudian mengungkapkan karakter yang diperankannya.

"Untuk garis besar karakter ku adalah aku adalah sebuah kolaborasi ibu ku dari sunda dan papa ku asal Kaimana. Papa ku memang tinggal di Kaimana dan aku tinggal di ibu kota bareng sama ibu ku," tutur Adinda Thomas.

"Cerita itulah yang akhirnya membawa ku pergi ke Kaimana," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat