androidvodic.com

Meiska Rilis Album Perdana Bertajuk 'Hanya Figuran', Ingin Jadi Pengingat untuk Cintai Diri Sendiri - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Meiska Adinda rilis album perdana selama berkarir di industri musik, album itu diberi judul 'Hanya Figuran'.

Pemilihan judul Hanya Figuran, diungkapkan Meiska, merupakan pengingat kepada semua pendengarnya bahwa setiap individu itu bernilai. 

Ia menjelaskan bahwa di setiap lagunya ada pesan untuk setiap orang peduli dan mencintai dirinya sendiri.

“Setiap lagu di album ini memiliki pesan untuk peduli terhadap diri sendiri karena semua orang berharga dan merupakan tokoh utama dalam hidupnya," tutur Meiska Adinda kepada awak media, Kamis (11/7/2024).

"Jangan buang waktu hanya menjadi figuran dalam hidup seseorang," ungkapnya.

Meiska menyadari bahwa mencintai diri sendiri bukanlah hal yang mudah, sehingga ia ingin lagunya bisa jadi penyemangat.

"Namun, perlu diingat kalau proses mencintai diri sendiri itu bukanlah proses yang mudah karena butuh kesabaran," beber Meiska.

"Tapi, seiring berjalannya waktu, kita akan mulai paham bahwa kalau bukan kita yang sayang dengan diri sendiri, siapa lagi?," terang Meiska Adinda.

Bersama Sony Music Entertainment Indonesia, Meiska hadirkan 10 track dengan lima diantaranya merupakan lagu baru, sementara sisanya adalah lima single yang sudah dirilis sejak tahun 2022 silam. 

Pemilihan lagu-lagu tersebut menyesuaikan dengan karakter suara Meiska. Ia punya keinginan untuk bisa mewujudkan harapan dari para penikmat karya-karyanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat