androidvodic.com

Meski Gagal Menikah dengan Lettu Fardana, Ayu Ting Ting Bersyukur Hidupnya Dikelilingi Orang Baik - News

News - Pedangdut Ayu Ting Ting bersyukur hidupnya dikelilingi orang-orang baik meski gagal menikah dengan Lettu Fardana.

Nama Ayu Ting Ting belakangan menjadi perbincangan publik setelah hubungannya dengan Lettu Fardana Kandas.

Menggelar acara pertunangan pada 4 Februari 2024 lalu, Ayu Ting Ting harus menelan kenyataan pahit tatkala gagal melangkah ke pelaminan bersama Lettu Fardana.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tetap bersyukur hidupnya dikelilingi oleh orang-orang baik.

"Alhamdulillah bukan cuma temen aja, tim saya, saya bersyukur dan beruntung punya orang-orang yang sangat menyayangi saya, punya orang-orang yang baik, orang-orang yang care," kata Ayu Ting Ting dikutip dari YouTube SCTV, Kamis (11/7/2024).

Bahkan saat hubungannya dengan Lettu Fardana kandas, teman-teman Ayu Ting Ting pun senantiasa memberikan dukungan untuk pelantun tembang Sambalado itu.

"Sampai temen-temen tadi juga alhamdulillah, merangkul saya dengan baik, jadi ya bersyukur, bahagia, happy, alhamdulillah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, ibu satu anak tersebut menceritakan soal kandasnya hubungan dengan pria yang akrab disapa Dana tersebut.

"Saya dan Mas Dana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni, itu di antara kami."

"Dan tanggal 27 Juni, hari Kamis, diantar sama orang tua alhamdulillah (putus) secara resmi. Saya didampingi orang tua saya untuk ketemu dan menyampaikan dan memang ini sudah keputusan yang kami buat," bebernya.

Ayu Ting Ting Singgung soal Kejelasan

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat menyinggung soal kejelasan pasca-hubungan dengan Lettu Fardana berakhir di tengah jalan.

Baca juga: Komentar Menohok Kiky Saputri soal Lettu Fardana Minta Ayu Ting Ting Kembalikan Seserahan: Bisa Beli

"Cinta bukan tentang seberapa lama menjalin hubungan, melainkan tentang kejelasan arah dan tujuan," ungkap Ayu Ting Ting di acara Brownis.

Pedangdut 32 tahun itu mengatakan saat menyampaikan keputusan untuk berpisah, keluarga Fardana menerima hal tersebut dengan lapang dada.

"Sebenarnya ini keputusan bersama, tapi Ayu yang mengajukan, alhamdulillah sudah diterima dengan legowo oleh keluarganya Mas Dana diwakili oleh papa," kata Ayu.

Kiky Saputri Diduga Sindir Lettu Fardana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat