androidvodic.com

Safira Ratu Sofya Menangis karena Kesulitan Dalami Peran Cewek Tomboi di Film 'Kromoleo' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Safira Ratu Sofya mengaku sempat menangis ketika proses reading film horor 'Kromoleo'.

Ia mengaku kesulitan untuk mendalami peran sebagai tokoh Zia yang merupakan cewek tomboi. Ratu merasa Zia sangat berbanding jauh dengan dirinya.

Ratu bercerita bahwa dirinya sempat dimarahi oleh Cornelio Sunny selaku acting coach karena sudah dua hari masih belum dapat karakter cewek tomboi.

"Perbedaan dengan film aku sebelumnya signifikan banget yaaa, karakter aku tuh si Zia yang tomboy banget dan sempat sampai nangis yaa aku selama proses pendalamannya," tutur Ratu Sofya di kawasan Senayan Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2024).

Baca juga: Jelang Syuting Film 7ujuh Senja di Kaimana Papua, Adinda Thomas Terapkan Pola Hidup Sehat

"Aku dimarahin sama co director mas Cornelio Sunny kan dia yang coaching juga kan, waktu itu sempat susah banget masukin si Zia ke karakter aku, dari cara jalannya, terus ngomongnya itu beda banget sama aku," jelasnya.

Selama dua hari Ratu merasa stres lantaran kesulitan mendapatkan karakter menjadi cewek tomboy.

Namun karena kesabaran dan bantuan dari pemain lain termasuk acting coachnya, Ratu akhirnya bisa mendapatkan karakter Zia.

"Aku sempet nangis dan stres selama prosesnya untung dapat bantuan dari temen-temen semua, terutama bang Sunny seiring berjalannya waktu aku bisa mendalami itu," beber Ratu.

"Jadi hari pertama kedua nangis-nangis terus hari ketiganya udah dapat karakter cewek tomboy," ungkapnya.

Sekedar informasi, Kromoleo mengisahkan satu hari panjang di Desa Majenang, ketika Zia (Safira Ratu Sofya) datang dari kota untuk menghadiri pemakaman ibunya. 

Meski sudah dilarang untuk kembali ke desa oleh kakeknya, Danang (Tio Pakusadewo), Zia bersikukuh tetap ingin datang. 

Zia ingin memenuhi rasa penasarannya yang mendalam terhadap hilangnya sang ayah, Sugali (Cornelio Sunny), secara misterius saat Zia masih berusia sepuluh. 

Kedatangan Zia ini ternyata memancing kromoleo untuk muncul dan meneror desa. Satu per satu warga yang melihat kromoleo secara
langsung, berakhir tewas secara tragis. 

Film Kromoleo produksi dari Imperial Picture baru saja merilis trailer dan poster, dan direncanakan tayang pada 22 Agustus 2024 mendatang di bioskop Indonesia.

Film tersebut dibintangi oleh Abun Sungkar, Ratu Sofya, Tio Pakusadewo, Carnelio Sunny, Rukman Rosadi dan masih banyak lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat