androidvodic.com

Spoiler One Piece 1120: Percakapan Emeth dengan Luffy dan Keyakinan Vegapunk - News

News - Spoiler manga One Piece chapter 1.120 saat ini telah beredar.

Dalam spoiler yang dibagikan Reddit, manga One Piece chapter 1.120 ini berjudul 'Atlas'.

Chapter ini menceritakan tentang Emeth yang berbicara dengan Luffy, namun orang lain tidak mendengar apapun.

Bab dimulai dengan kilas balik yang terjadi 26 tahun lalu di Punk Hazard. Saat itu banyak hutan hijau dan pohon palem mengelilingi fasilitas Punk Hazard. Dua pria sedang berbicara di pintu masuk Punk Hazard: Vegapunk (dengan 2 naganya) dan Clover.

Clover memohon kepada Vegapunk untuk membantunya dalam penelitian "Void Century" karena ia membutuhkan pengetahuan dari bidang lain. Vegapunk menolak, dengan mengatakan ia sekarang adalah orang Pemerintah.

Vegapunk : "Apakah kau ingat berapa kali kau ditangkap!? Mereka mengincarmu!! Aku yakin kau tahu mengapa kau masih bisa berkeliaran bebas seperti ini!! Itu untuk mengikutimu ke sarangmu!! Untuk menangkap semua temanmu!!"

Clover menjelaskan seorang pria yang namanya berawalan "D" terbunuh tepat di depan matanya di masa lalu: pria itu adalah saudara Clover. Vegapunk terkejut.

Clover : "Nama asliku adalah "Claíomh D. Clover". Hari itu... aku berbohong agar bisa hidup..."

Kita dapat melihat cuplikan kecil saat saudara Clover terbunuh. Clover mengatakan dia hanyalah temannya untuk bertahan hidup. Clover terus berbicara sambil menangis.

Clover : "Apa kau mengatakan itu padaku...!! Ada orang-orang di dunia ini yang pantas dibunuh hanya karena mereka dilahirkan atau menyebutkan nama mereka!!!"

Namun, Vegapunk kembali berkata bahwa ia tidak akan membantu Clover. Vegapunk juga berkata bahwa ia akan melupakan apa yang baru saja dikatakan Clover. Saat Vegapunk berjalan ke dalam Punk Hazard, Clover mengatakan sesuatu lagi.

Baca juga: Spoiler One Piece 1120: Sejarah Dunia yang Hanya Diketahui Kru Gold D. Roger

Clover : "Vegapunk!! Aku akan menyelesaikannya, tunggu saja!! Aku bisa mendengar suara dari masa lalu!!"

Adegan beralih ke 22 tahun lalu. Vegapunk dan Caesar menerima berita Ohara dihancurkan oleh Buster Call. Caesar berkata bahwa ia ingin melihat pembantaian itu sendiri, Vegapunk bersedih.

Setelah itu Vegapunk mengunjungi Ohara, adegan ini terjadi sebelum kilas balik yang kita lihat di bab 1.066 (ketika Dragon muncul di Ohara). Vegapunk menangis di depan danau Ohara sambil melihat poster buronan Nico Robin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat