androidvodic.com

Adelia Investasi Miliaran Tanpa Sepengetahuan Sang Suami Pasha Ungu, Baru Bilang Setelah Rugi - News

News - Adelia Wilhelmina investasi di bisnis konveksi sahabatnya tanpa sepengetahuan sang suami Pasha Ungu.

Di luar dugaan usaha sahabatnya mandek. Sebagai investor, Adel, sapaan Adelia, mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

"Awalnya memang enggak bilang sama mas Pasha. Cuma karena sudah kena tipu, mau enggak mau bilang," kata Adel, ketika ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Diakui Adel, tertarik berinvestasi di bisnis sahabatnya karena tawaran keuntungan.

"Jadi ya usdah aku mau, berjalannya waktu kok keuntungannya enggak didapatkan," sambungnya. 

Adel mengaku sudah membuka komunikasi dengan temannya itu. Bahkan, mereka sudah melakukan pertemuan, karena istri Pasha Ungu meminta uang investasinya kembali.

"Sekarang lagi menunggu itikad baik dia aja buat kembalikan uangku. Gak usah keuntungannya, uang aku aja kembali," ucap wanita berusia 35 tahun tersebut.

Adel menyebut temannya sudah mengembalikan uangnya lebih dari Rp 500 juta. Tapi, ia mengaku uang tersebut masih jauh dari modal yang sudah ia berikan.

"Masih jauh, aku lagi nungguin aja. Cuma takut kelamaan juga mengembalikannya, aku sekarang masih mikirin mau seperti apa kedepannya. Cuma masih menunggu itikad baik dia dulu," jelasnya.

Karena kejadian ini, Adelia Wilhelmina kapok menjalani bisnis yang bekerjasama dengan orang lain. Ia dapat pelajaran berharga dari pengalaman yang ia dapatkan.

"Pasti jadi pembelajaran. Ya suami bilang kalau bisnis mending bisnis sendiri. Jadi lebih hati hati lagi buat ketemu dan ngobrol sama orang," ujar Adelia Wilhelmina. (ARI/ Wartakotalive.com).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat