androidvodic.com

Elly Sugigi Blak-blakan Pakai Susuk untuk Pekerjaannya, Begini Alur Ceritanya - News

News, JAKARTA - Santer terdengar kabar seorang Elly Sugigi menggunakan susuk untuk memperlancar semua urusannya, termasuk pekerjaannya di dunia entertainment.

Lalu, seperti apa tanggapan pemain sinetron dan koordinator penonton bayaran tersebut?

Elly Sugigi mengakui dirinya menggunakan susuk untuk memperlancar pekerjaannya sebagai kordinator penonton bayaran.

Ditemui di kantor Partai Amanat Nasional (PAN) di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Elly Sugigi mengakui dirinya menggunakan susuk untuk memperlancar pekerjaannya sebagai koordinator penonton bayaran. Ia melakukan hal itu pada tahun 2010.

Diketahui, selain dunia hiburan, Elly merambah ke dunia politik dengan bergabung ke PAN sejak 2022. Ia pun maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 lalu. Namun, tak lama kemudian dia menyatakan mundur dari pencalegan tersebut. 

"Benar saya pakai susuk dulu tahun 2010. Cuma sekarang udah saya lepas," ucap Elly, Minggu (14/7/2024).

Elly beralasan dirinya memasang susuk agar pekerjaannya sebagai kordinator penonton bayaran lancar. Sebab, saat itu ia merasakan banyak pesaing dalam jenis pekerjaannya itu.

Diketahui, Elly kali pertama menjadi penonton bayaran di sebuah stasiun televisi swasta pada tahun 2004. Kemudian, Elly berhasil terpilih sebagai koordinator penonton bayaran lantaran kejujurannya saat mengembalikan telepon seluler produser televisi swasta, yang hilang.

Baca juga: Pengacara Gideon Tengker Pastikan Nagita Slavina Sudah Diperiksa Polisi atas Dugaan Pemalsuan Surat

Kali pertama ia mendapat menjadi koordinator atau penyalur penonton bayaran ke stasiun televisi pada 2009. Saat itu, ia menyalurkan sejumlah penonton bayaran untuk meramaikan program-program yang dipandu para selebriti.

"Awal-awal, 2009 saya lagi naik-naiknya jadi penonton bayaran buat orang percaya sama kita. Itu dulu, karena dulu saingan saya banyak banget, akhirnya biar saya yang dapat semua ya saya pakai susuk," ucapnya.

"Saya engga malu mengakui dulu saya pakai susuk, saya percaya diri aja. Tapi saya akui saya salah," sambungnya.

Elly mengaku hanya dua tahun menggunakan susuk. Ia pun melepaskannya di tahun 2011, ketika semua pekerjaan atau televisi menggunakan jasanya menyalurkan penonton bayaran.

"Saya ketika 2012 sudah saya buka. Saya tahu itu musyrik nga boleh, dilarang agama makanya saya lepas. Kenapa? Solat kita gak diterima," jelasnya.

Baca juga: Sepakat Berpisah, Sarwendah Tak Bantah Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu

Namun, Elly Sugigi kaget setelah lepas susuk di tahun 2012, justru pekerjaannya bertambah lagi dari sebelumnya. Ia sangat senang dan akhirnya fokus menjadi koordinator penonton bayaran.

"Tapi setelah saya lepas susuknya karier saya malah makin naik. Ya awalnya buat mancing aja," ujar Elly Sugigi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat