androidvodic.com

Sempat Tak Optimis, Dul Jaelani dan Aldi Taher Bawa Pulang Piala Usai Menang di Fun Match Celebrity - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Dul Jaelani hingga Aldi Taher keluar sebagai juara dalam pertandingan fun match celebrity di acara Euphoria Fest 2024.

Euphoria Fest 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Minggu (14/7/2024) malam.

Dul Jaelani berada dalam Tim Plus yang beranggotakan Aldi Taher, Berlliana Lovell, Sintya Marisca hingga Emir Mahira berhasil memang dalam adu penalti permainan mini soccer.

Mereka melawan Tim Vision yang diperkuat oleh Chateez, Arbani Yasiz, Ditto Darmawan, Novia Bachmid, Yusuf Mahardika, Anrez dan Fajar Sadboy

Dul Jaelani mengungkapkan kemenangannya dalam fun match celebrity yang digelar KUY Entertainment dan Vision+ tidak pernah terpisahkan olehnya.

Baca juga: Aldi Taher Minta Doa untuk Sang Ibu Usai Terserang Stroke, Kini Membaik,dan Terapi Menelan Makanan 

"Iya agak ga nyangka juga ya entah itu kontroversial juga ada yang bilang keputusan wasit, tapi ya skor adalah skor ya, sempat ga nyangka awal sempat pesimis tapi ya itulah bola," kata Dul Jaelani.

Namun kemenangannya itu tidak lepas dari kerjasama dengan tim dan berhasil membawa piala Euphoria Fest 2024.

"Ya emang bola bunder itu bener," ungkap 

Di sisi lain Aldi Taher bersyukur bisa memenangkan gksn pertandingan fun match celebrity. Padahal persiapan timnya terbilang singkat untuk bisa mendapat gelar juara.

"Walaupun latihan singkat di lapangan kita all out, lawannya juga engga sembarangan ya, ada Arbani, Yusuf mahardika dan lain-lain cuman kita walaupun latihannya singkat ya kita berjuang di pertandingan dan alhamdulillah kompak, di menit-menit awal sempat kekejar skornya ya akhirnya menang di adu penalti," tutur Aldi Taher.

Diketahui Euphoria Fest 2024 sengaja digelar untuk memeriahkan penyelenggaraan Piala Eropa 2024. 

"Acara yang kami jalankan untuk memeriahkan final pesta bola eropa EURO 2024. Yang membedakan Euphoria Fest dari event sportainment lainnya adalah adanya nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris," kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Kemudian Edo Wicaksono selaku CEO dari KUY Media Group mengakui bahwa 2024 berlangsung sangat meriah dan menyenangkan. 

“Alhamdulillah, sekali lagi KUY Media Group berhasil menyelenggarakan event sportainment yang spektakuler," tutup Edo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat