androidvodic.com

ATEEZ Hingga BtoB Siap Guncang Jakarta di City Camp 2024, Catat Tanggal War Tiketnya! - News

Laporan Wartawan News, Geok Mengwan 

News, JAKARTA - Boy group asal Korea Selatan, ATEEZ dan BtoB akan tampil dalam festival musik City Camp 2024 yang digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Tak hanya ATEEZ dan BtoB, dalam acara bertajuk 'Eclectic Experience Music Festival' ini juga akan diramaikan oleh penampilan Boy Story dan COLDE.

Berbeda dengan ATEEZ, BtoB, dan COLDE yang berasal dari Korea Selatan, Boy Story merupakan boy group asal China namun diluncurkan oleh agensi Tencent Music Entertainment Group dan agensi besar di industri K-pop, JYP Entertainment.

Penjualan tiket konser ini terbagi menjadi dua tahap yaitu tiket presale dan tiket reguler.

Namun tiket presale sudah sold out sehingga tersisa tiket reguler yang bisa mulai dibeli pada 28 Juli 2024 pukul 17.00 WIB melalui traveloka.com.

Ada tujuh kategori tiket, dimana penonton dengan kategori Platinum dan Diamond bisa menikmati soundcheck.

Baca juga: Idol K-Pop Ini Ternyata Anak Adopsi, Dulu Hidup Susah, Kini Tajir Melintir

Berikut daftar lengkap harga dan  kategori tiket City Camp 2024:

  • DIAMOND - Rp3.500.000 (queque number)
  • PLATINUM - Rp3.000.000 (queue number)
  • GOLD - Rp2.750.000 (queue number)
  • SILVER - Rp2.550.000 (queue number)
  • BRONZE - Rp2.550.000 (seat number)

Menariknya, konser ini mengusung panggung 360 derajat, dimana panggung berada di tengah-tengah venue sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan para artis dari berbagai sudut pandang.

Sebagai informasi, konser City Camp 2024 - Eclectic Experience Music Festival ini dipromotori oleh The RoomMate Entertainment bersama dengan Pratama Pradana Pic dan JoyKish. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi situs web resmi traveloka.com atau akun Instagram @citycamp.id.

Baca juga: Gerah Dituduh Langgar Hukum Hak Cipta, Band Kotak Kasih Paham Ahmad Dhani

Profil ATEEZ

ATEEZ merupakan salah satu boy group Korea dengan delapan anggota yang telah melaksanakan debut pada 24 Oktober 2018 lalu lewat lagu “Pirate King” dan mini album bertajuk “Treasure EP. 1: All to Zero”.

Uniknya, saat debut ATEEZ merilis dua buah music video, yaitu untuk lagu debut dan satu lagi adalah B-Side track mereka, yaitu “Treasure”.

Sebelum resmi debut, nama grup ini adalah KQ FELLAZ, sesuai dengan agensi tempat mereka bernaung, KQ Entertainment.

Namun, pada tanggal 3 Juli tahun 2018, KQ FELLAZ berganti nama menjadi ATEEZ, yang merupakan singkatan dari “A TEEnager Z”.. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat