androidvodic.com

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel Saling Berjauhan Usai Lamaran, Mengapa? - News

News,  JAKARTA - Pasangan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel menjadi sorotan, setelah Azriel melamar Sarah di depan orangtua mereka. Namun setelahnya keduanya malah berjauhan.

Azriel Hermansyah mengatakan bahwa alasan dirinya melamar Sarah Menzel, dikarenakan ia mau melanjutkan pendidikan S2 dan Sarah S1 berbeda negara.

Baca juga: Azriel Hermansyah Pacar Pertama, Sarah Menzel Berharap yang Terakhir hingga ke Pernikahan

"Memang kami mau LDR dan jauh. Aku di dalam negeri, kalau Sarah diluar negeri," kata Azriel Hermansyah ketika ditemui bersama Sarah Menzel, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

Sarah mengatakan kalau dirinya tetap mementingkan pendidikan lebih dulu, meski sudah dilamar oleh Azriel di depan orang tua mereka.

"Kita sama-sama lanjut kuliah, Azriel ambil S2, aku ambil S1 diluar," ucap Sarah Menzel.

"Berat, tapi namanya hidup harus dijalani," timpal Azriel Hermansyah.

Alasan Sarah memilih kuliah di luar negeri, karena ia mengejar sebuah jurusan yang ia impikan. Karena tidak ada di Indonesia, ia pun memutuskan mencarinya di luar negeri.

Baca juga: Bongkar Cerita Awal Pacaran dengan Azriel Hermansyah, Sarah Menzel Akui Sempat Takut Dikira Pansos

"Sebelum kuliah juga aku udah bilang kalaupun kuliah di Jakarta, aku pengen ada kesempatan buat keluar juga, jadi memang dari awal aku udah incer kuliah di luar," jelas Sarah Menzel.

Azriel Hermansyah mengakui dirinya tidak bisa menahan keinginan Sarah Menzel kuliah di luar negeri. Hal itu dikarenakan kekasihnya punya mimpi yang harus diwujudkan.

"Karena pengen bahagiain orang tua, jadi fokus pendidikan dulu juga mumpung kita masih muda," ujar Azriel Hermansyah. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat