androidvodic.com

Angger Dimas Murka Tamara Tyasmara Diam-diam Minta Sidang Pembunuhan Dante Digelar Tertutup - News

News - Ayah almarhum Dante, Angger Dimas murka membeberkan kekecewaannya karena tak pernah mendapatkan info soal sidang kasus pembunuhan putranya dengan tersangka Yudha Arfandi.

Ia tak kuasa meluapkan amarahnya kepada mantan istrinya itu lantaran memutuskan sepihak untuk menggelar sidang secara tertutup.

Mulanya, ayah Angger Dimas datang mengunjungi sidang yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

Sesampainya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, ia justru tak mendapati adanya sidang.

Dia kemudian diberi tahu bahwa sidang sudah digelar pukul 10 paginya.

"Baru dapat informasi sidangnya sudah basi om. Ini sudah sidang kedua, tambah kaget lagi. Ini hukum acara gimana, katanya permintaan keluarga korban tertutup," terang ayah Angger Dimas, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (18/7/2024).

Menimpali ayahnya, Angger menyahut.

"Waduh saya bilang keluarga korban yang mana. Mohon maaf keluarga korban kan ada dua, ada ibu sama bapak. Nah, saya kalau dari bapak mohon maaf saya terus terang enggak mau kayak gitu," tegas Angger.

"Ini kan kasus pembunuhan anak kecil. Pertama, saya bisa ngomong ini pembunuhan karena sudah jadi terdakwa. Kedua, Jaksa Penuntut Umum (JPU) itu ditunjuk negara untuk mewakili korban. Cuma kok saya sampai sekarang aja nggak kenal tuh sama JPU-nya," sesal pria yang berprofesi sebagai musisi itu.

Ia kecewa karena pihak JPU tak pernah menghubunginya sebagai ayah dari korban.

"JPU tuh seharusnya sebagai perwakilan dari saya. Apa yang saya ketahui ya? Kita seharusnya ada komunikasi, apa yang harus dibuka selebar-lebarnya supaya hukuman ini menjadi maksimal. Seadil-adilnya," ucapnya dengan nada tinggi.

Baca juga: Geram Tak Diberi Tahu Jadwal Sidang Kasus Kematian Dante, Angger Dimas: Jangan Mainin Perasaan Kami

Angger kemudian menyindir pihak sang mantan istri, Tamara Tyasmara yang membuat drama dalam kasus ini.

"Mungkin SOP-nya buat keluarga korban tidak diwajibkan datang, gitu. Ini yang kehilangan anak siapa? Yang kehilangan anak siapa?," tanyanya penuh emosi.

"Kasus anak saya itu tuh kayak dijadikan tempat apa ya, drama lah," tandasnya menyindir mantan istrinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat