androidvodic.com

Belum Punya Pacar dan Sudah Diminta Orangtua untuk Menikah, Cut Syifa Takut Salah Pilih Suami - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Cut Syifa sama sekali tidak pernah mengunggah foto mesra, bersama dengan lelaki yang menjadi kekasihnya.

Cut Syifa selalu mengunggah foto dan video dirinya bersama dengan keluarga, sahabat, hingga rekan artis yang menjadi lawan mainnya di sinetron stripping.

Baca juga: Bersyukur Main di Film Gaza Hayya 3, Cut Syifa: Aku Setiap Lihat Postingan Palestina Nangis

Cut Syifa mengakui dirinya belum punya kekasih hati saat ini. Bahkan, Cut Syifa sama sekali belum pernah berpacaran karena belum mengetahui, manfaat baik dari menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

"Aku belum ada (pacar). Bahkan aku selama ini tuh gak pernah pacaran. Cuma emang belakangan ini pengin banget punya pacar," kata Cut Syifa ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

Syifa menyadari usianya terus bertambah dan kariernya semakin sukses, sehingga membuat orang tuanya meminta untuk segera berumah tangga.

"Aduh... Mama papa udah nanyain melulu. Tapi mama papa gak pernah maksain karena mereka paham tidak mudah dapat pasangan atau calon suami," ucap wanita berusia 25 tahun itu.

Cut Syifa Hanasalsabila mengakui dulunya ingin sekali melepas status lajangnya diusia 21 tahun, mengikuti jejak sang ibunda yang memutuskan untuk menikah muda.

"Aku dulu kalo gak 21, 23, 25, karena mama juga nikah muda kan. Cuma sekarang makin dewasa makin paham lagi banyak pengalaman temen yang cerita sama Syifa soal pernikahan," jelasnya.

"Jadi ya udah Allah tau yang terbaik waktunya Syifa siap ketemu jodohnya. Nggak ditargetin," sambungnya.

Setelah mendengar cerita teman-temannya tentang pengalaman mereka setelah menikah, diakui Cut Syifa ada ketakutan besar di dalam diri ketika ia sudah memutuskan siap untuk berumah tangga.

"Takut menemukan orang yang salah aja. Takut visi misi dalam pernikahannya beda," ujar Cut Syifa. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat