androidvodic.com

Ear Sun Gandeng Aziza Salsha Jadi Model Video Klip Single 'Sudahlah' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Ear Sun mengajak Aziza Salsha dalam karya terbarunya, yakni lagu "Sudahlah".

Dalam lagu itu Ear Sun membawa problematika yang dirasakan setiap orang ketika menuju dewasa.

"Sebagai sebuah lagu, 'Sudahlah' merangkum problematika perjalanan seorang manusia beranjak dewasa dan menemukan aktualisasi diri khususnya dalam karier," beber Ear Sun di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

"Tentunya, lagu ini berangkat dari keresahan sebagian besar kita dalam proses menemukan karir yang ideal," sambungnya.

Agar esensi pesan lagu ini tersampaikan dengan jelas, lagu "Sudahlah" dirilis dalam format lyric video yang pengambilan gambarnya dilakukan di tiga negara di Eropa, yakni Swiss, Austria, dan Italia.

Ear Sun menggandeng selebgram Azizah Salsha sebagai model video klip, yang dikerjakan selama total sepuluh hari.

“Kami syutingnya bareng rumah produksi Titik Sembilan dengan Azizah Salsha sebagai model di music video-nya nanti,” ungkap Ear Sun.

“Ceritanya Azizah adalah seorang warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Eropa dan sedang kesulitan mencari kerja, karena persaingan di sana lebih sulit lagi,” katanya.

Ear Sun kemudian menjelaskan bahwa lagu tersebut dihadirkan bukan untuk mengajak orang-orang supaya menyerah dan pasrah.

“Dengan lagu ini, sebenarnya makna ‘Sudahlah’ itu untuk menyemangati orang-orang para pencari kerja, nah yang ingin disampaikan bukan ‘Sudahlah’ menyerah," tuturnya.

Baca juga: URBANISME, EP Kedua EAR SUN Rangkum Keluh Kesah Hidup Manusia Kota

"Tetapi kalo dengar lagunya, atau liriknya, kita tetap punya harapan bahwa nantinya semua akan lebih baik selama kita terus meningkatkan kompetensi dan berusaha,” kata Ear Sun.

Sekadarinformasi, tahun 2024 akan menjadi momentum penting bagi Ear Sun karena sebuah album debut bertajuk Nyala akan dirilis pada Oktober 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat