androidvodic.com

Edward Akbar Bakal Diperiksa Polisi Terkait Laporan Kimberly Ryder Soal Penggelapan Mobil - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan sudah menjadwalkan pemanggilan Edward Akbar terkait laporan Kimberly Ryder.

Namun Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi belum bisa menjelaskan kapan suami dari Kimberly Ryder itu akan dipanggil.

Baca juga: Selain Gugat Cerai, Artis Kimberly Ryder Polisikan Suami atas Kasus Penggelapan Mobil

Ia hanya menyebutkan bahwa sudah disiapkan pemanggilan dan sudah memeriksa beberapa saksi.

"Untuk pelapor melaporkan ada dua orang, yang jelas ada inisial NL, kemudian inisial EA," ucap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2024).

"Ini sudah dijadwalkan, namun kita tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian," terusnya.

Kimberly dan ibundanya sudah diperiksa tak lama setelah mereka membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 27 Juni 2024 lalu.

Baca juga: Natasha Ryder Ungkap Alasan Serang Edward Akbar, setelah Posting soal Gugatan Cerai Kimberly Ryder

"Kita memang sudah memeriksa dua orang saksi yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi ibu dari KR," tuturnya.

"Ya untuk itu kita tetap melakukan pemeriksaan, kemudian saksi-saksi kita minta keterangan untuk memperjelas kasus ini," lanjut AKP Nurma.

Masih belum ada respon atau klarifikasi dari pihak Edward Akbar terkait kabar dirinya dilaporkan karena dugaan penggelapan mobil.

Padahal sebelumnya setelah mendengar adanya gugatan cerai, Edward membuat unggahan soal gugatan cerai tersebut di media sosial instagram.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat