androidvodic.com

Film 'Bangsal Isolasi' Jadi Comeback Kimberly Ryder di Dunia Akting - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kimberly Ryder balik ke layar lebar lewat perannya sebagai jurnalis investigasi di film 'Bangsal Isolasi'.

Film bergenre thriller mistery itu menjadi comebacknya setelah lama vakum, karena fokus urus anak.

"Aku sangat tertarik banget yaa karena syuting dan setnya di penjara, terus penjara cewek semua, jadi kayaknya belum ada deh kalau setting seperti itu di perfilman Indonesia, jadi aku langsung mau ambil," jelas Kimberly Ryder di kawasan Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2024).

Baca juga: Respons Kimberly Ryder Ditanya Masalah Rumah Tangganya dengan Edward Akbar

"Selain itu kan aku udah lama nggak syuting, sempet syuting film kayak cuman beberapa scene aja jadi ini bisa dibilang kayak comeback aku lah," terusnya.

Kimberly menjelaskan bahwa dirinya sangat tertarik dengan film tersebut karena membawa genre yang baru untuknya.

"Yaa ini kan film dengan genre thriller, action terus mistery. Aku mau comeback karena aku seneng sama dunia akting," katanya.

"Terus anak-anak aku merasa udah lebih besar dan udah bisa ditinggal jadi aku siap buat syuting lagi," sambung Kimberly.

Sekedar informasi, film 'Bangsal Isolasi' berkisah tentang sosok Weni (Kimberly Ryder), seorang jurnalis investigasi yang terobsesi untuk mengungkap kematian adiknya, Ratna, di Lapas Wanita Ratu Adil.

Kematian Ratna yang penuh misteri dan rumor tentang Bangsal Isolasi, tempat mengerikan di mana Ratna ditemukan tak bernyawa, mendorong Weni untuk menyamar sebagai narapidana.

Masuk ke dalam lapas, Weni bukan hanya dihadapkan pada kerasnya kehidupan penjara, tetapi juga terjebak dalam berbagai intrik dan bahaya.

Rencananya film Bangsal Isolasi akan mulai tayang pada 25 Juli 2024 di bioskop Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat