androidvodic.com

Spoiler One Piece 1121: Kemunculan Pria Misterius Membawa Pedang yang Mirip dengan Shanks - News

News - Spoiler manga One Piece chapter 1.121 saat ini telah beredar.

Dalam spoiler yang dibagikan Reddit, manga One Piece chapter 1.121 ini berjudul 'Gelombang era'.

Chapter ini menceritakan tentang Saturnus yang dikalahkan oleh Bonney.

Di akhir chapter 1.121, Vegapunk mengatakan sesuatu tentang One Piece.

Chapter dimulai dengan Saturnus menyerang Bonney dan Kuma dengan kakinya yang beracun. Para raksasa memasang perisai mereka bersama-sama untuk menangkis serangan tersebut.

Luffy melihat sekeliling dan melihat Bonney (berubah menjadi bentuk "Nika" lagi) mencoba untuk bangun (dia masih kelelahan). Luffy meninju salah satu serangan Saturnus agar menjauh dari Bonney, tetapi dia menolak untuk menyerang Saturnus sendiri.

Luffy : "Bonney, kaulah yang harus melakukannya!!"

Bonney menatap Saturnus dengan marah, dan akhirnya dia bangkit dan melayang di udara siap bertarung.

Potong ke pesan Vegapunk, yaitu menutup pidatonya.

Vegapunk : "Hari di mana insiden yang sama seperti "Void Century" terjadi lagi, pasti akan datang... Karena "Senjata" yang menyebabkan bencana itu masih tetap ada, secara sengaja, di dunia ini!!"

Saat Vegapunk mengatakan itu, kita bisa melihat reaksi Vivi dan Shirahoshi. Di Skypiea, Conis dan Aisa tiba di istana dan menyapa kelompok Wiper. Mereka semua tidak menyadari siaran Vegapunk.

Baca juga: Spoiler One Piece 1121: Apakah Shanks Punya Kembaran?

Vegapunk : "Karena pewaris ras yang akan dihapus dari sejarah masih ada!!"

Saat Vegapunk berbicara, kita melihat Kuma di kapal Elbaf, lalu kilas balik percakapannya dengan Vegapunk tentang Bajak Laut. Lalu kita melihat Marco memikirkan Shirohige, saat ia berbicara tentang "tanah para dewa" yang ada di Garis Merah.

Kita juga bisa melihat King, memikirkan tentang para Lunarian (dia diperban di ruangan gelap). Akhirnya kita melihat Pudding di dalam sel, dia mengingat masa kecilnya ketika anak-anak mengganggunya karena memiliki tiga mata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat