androidvodic.com

Seru! Peritel Ini Rayakan Halloween dengan Sensasi Jadi Pemain Squid Game - News

News, JAKARTA - Peritel di Jakarta menyambut perayaan Halloween tahun ini dengan berbagai aktivitas permainan demi memeriahkan perayaan.

Di IUIGA misalnya, tema Halloween yang dipilih adalah dari film seri bernama Squid Game yang sedang booming karena aktivitas permainan yang menegangkan.

Peraayaan Halloween di store ini berlangsung sejak 30 Oktober sampai 7 November 2021. Squid Game adalah film seri yang menceritakan tentang orang-orang dalam kesulitan keuangan.

Film ini identik dengan beberapa ciri khas diantaranya yaitu permen dalgona, kelereng, dan keunikan pakaian yang dikenakan para penjaga dan pemainnya.

Yang menarik, seluruh Store IUIGA didekor menjadi tempat permainan Squid Game di mana seluruh kru Store IUIGA yang bertugas mengenakan kostum penjaga berwarna merah seperti yang ada di film lengkap dengan topengnya.

Selama aktivitas tersebut, seluruh member IUIGA diundang untuk berpartisipasi dalam permainan yang diadakan di seluruh Store IUIGA.

Member IUIGA yang menunjukkan undangan Halloween Week dari email mereka dapat memainkan 2 jenis permainan yaitu tantangan permen dalgona dan kelereng.

Ada Diskon!

Untuk peserta yang berhasil menyelesaikan permainan dengan baik akan mendapatkan diskon belanja di toko sampai dengan 20 persen.

Tidak hanya mengadakan permainan di Store, IUIGA juga memeriahkan hari Halloween dengan mengadakan kontes foto yang berlangsung pada tanggal 3 - 7 November 2021.

Baca juga: Ada Diskon Sampai 80 Persen Buat Pelesiran ke Jogja dan Bali di Traveloka Pay Day

Kontes foto ini dilakukan di media sosial Instagram, dimana peserta ditantang untuk foto sekreatif mungkin bersama kru Store IUIGA yang mengenakan seragam penjaga di Squid Game.

Pemenang dari kontes foto ini akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp200.000 untuk tiga orang pemenang.

Kontes foto Halloween
Peserta kontes foto perayaan Halloween IUIGA di media sosial Instagram.

William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia menekankan, berbisnis ritel sudah seharusnya tidak hanya seputar transactional tetapi lebih daripada itu harus ada pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para konsumen.

Baca juga: Ada Diskon 5 Persen dari Astra Property di Program Living First 2021

William mengatakan, store-nya mengangkat konsep permainan dari drama Korea Squid Game pada Halloween kali ini untuk memberikan pengalaman menjadi pemain dan bukan hanya sekedar menjadi penonton.

"Kami juga berterima kasih atas respon positif yang diberikan oleh konsumen dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman-pengalaman baru yang inovatif di IUIGA Retail+ Outlet,” ujarnya, Jumat (5/11/2021).

Terkini Lainnya

  • Peritel di Jakarta menyambut perayaan Halloween tahun ini dengan berbagai aktivitas permainan demi memeriahkan perayaa

  • Dari Beauty hingga Home & Living, Semuanya Ada di Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia!

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat