androidvodic.com

Ingin Kirim Paket Gratis Ongkir 100 % ? Jangan Lewatkan Program Stop Bayar Ongkir dari J&T Express! - News

News - Kabar gembira bagi para pelanggan setia J&T Express Indonesia! Sebagai brand yang berjiwa muda dan hangat, jasa pengiriman yang satu ini akan menggelar program bertajuk “Stop Bayar Ongkir”.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, program Stop Bayar Ongkir dari J&T Express merupakan program yang dilangsungkan dalam rangka memperingati hari jadi J&T Express yang ke-7 pada 20 Agustus mendatang.

Program Stop Bayar Ongkir memberlakukan gratis ongkos kirim 100 persen bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. Gratis ongkir tersebut dapat digunakan pada jenis layanan pengiriman reguler EZ, layanan pengiriman yang lebih ekonomis J&T ECO, serta layanan pengiriman dengan SLA (service level agreement) yang lebih cepat J&T Super. 

Gratis Ongkir 100% ini berlaku untuk pengiriman yang dilakukan lewat aplikasi J&T Express dan metode drop off di seluruh Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5 kali transaksi dan berat maksimal 3kg per transaksi.

CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo, mengungkapkan bahwa pengadaan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang setia mendukung J&T Express selama 7 tahun terakhir.

“Ini kesekian kalinya kami mengadakan promo ongkos kirim bagi para pelanggan walaupun dengan momentum yang berbeda. Kami melihat jasa kirim yang kini telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat. Untuk itu pada kesempatan ini kami menghadirkan program gratis ongkir 100% sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi jasa pengiriman di Indonesia yang diandalkan selama 7 tahun terakhir,” ujarnya.

Di tahun sebelumnya, J&T Express juga telah mengadakan program gratis ongkir serupa pada momen hari kemerdekaan Indonesia. Program tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari para pelanggan, di mana terdapat lebih dari 300 ribu paket reguler yang dikirimkan melalui program ini.

Menjawab antusiasme pelanggan tersebut, program gratis ongkir 100% ini kembali diadakan pada tahun 2022 dalam rangka menyambut momen HUT ke-7 J&T Express.

Sejak memulai kiprahnya pada 7 tahun yang lalu, J&T Express kini telah berkembang menjadi jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara, yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, UAE, Arab Saudi, Meksiko, Brazil hingga Mesir. 

Dengan berbagai raihan penghargaan bergengsi dalam kategori jasa kurir serta perluasan jaringan berskala global, J&T Express tetap berpegang pada misinya untuk fokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan.

Kapan lagi bisa kirim paket ke seluruh Indonesia dengan gratis ongkir 100%? Maka itu, jangan sampai kamu melewatkan program Stop Bayar Ongkir dari J&T Express pada tanggal 20 Agustus 2022 mendatang! Untuk mengetahui syarat dan ketentuan program Stop Bayar Ongkir ini, kunjungi situs resmi J&T Express di www.jet.co.id 

Terkini Lainnya

  • Stop Bayar Ongkir memberlakukan gratis ongkos kirim 100% bagi seluruh pelanggan J&T Express untuk pengiriman ke seluruh Indonesia.

  • Dari Beauty hingga Home & Living, Semuanya Ada di Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat