androidvodic.com

Punya Resolusi Hidup Sehat di Rumah? Berikut 5 Hal yang Bisa Bantu Wujudkan Resolusimu - News

News - Memiliki tubuh yang sehat merupakan keinginan semua orang. Namun, padatnya aktivitas dengan waktu luang yang terbatas membuat hal ini sulit untuk diwujudkan jika harus berolahraga ke tempat gym. Solusinya, kamu bisa menjadikan rumah sebagai lokasi untuk mewujudkan resolusi hidup sehatmu.

Selain bisa dilakukan kapan saja, kamu juga bisa mengajak anggota keluarga. Asyik bukan? Untuk memulainya, ada 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membantu mewujudkan resolusi hidup sehat di rumah.

Bersepeda

Gak harus keluar rumah, kamu juga bisa bersepeda di dalam rumah menggunakan Sepeda Statis Magnetic dari Kinetic. Sepeda statis ini beroperasi menggunakan magnet dan belt. Dilengkapi juga layar LCD yang menampilkan informasi seperti time, pulse, speed, distance hingga calories untuk memantau proses latihanmu. Ada 8 level pengaturan beban yang mampu menopang beban hingga  110 kg. Terbuat dari metal, sehingga kokoh, stabil dan awet. 

Bermain bola

Bola yang satu ini juga bisa kamu gunakan di rumah sebagai salah satu aktivitas olahraga seperti yoga, pilates, angkat beban, maupun crossfit. Olahraga dengan bola fitness ini mampu memperkuat otot dan melatih keseimbangan. Bola Gym Kiwikana memiliki elastisitas tinggi yang dapat mengikuti gerakan tubuh sehingga nyaman digunakan. Disertai juga dengan pompa manual (foot pump) yang memudahkan untuk mengisi angin. Cocok banget untuk kamu yang memiliki tinggi badan 155-165 cm. 

Fun Yoga Every Time 

Selain bola gym, penyuka yoga juga semakin dimanjakan dengan hadirnya koleksi produk penunjang yoga dari Kiwikana. Yoga Block yang dapat membantu gerakan yoga yang sulit dilakukan, Yoga Roller untuk meredakan otot kaku sebelum dan sesudah melakukan yoga, Bantalan Lutut yang dapat melindungi dari cedera dengan cara meredam tekanan lutut pada permukaan keras, dan Yoga Belt sepanjang 2,9 meter yang terbuat dari material poliester untuk melatih kelenturan tubuh. Buat penggemar yoga sejati, tentunya dapat mempertimbangkan untuk mengoleksi semua produk tersebut.

Senam Aerobik Bersama

Untuk melakukan aerobik bersama di rumah, tentu kamu perlu sepatu yang nyaman. Sepatu dari Dr Kong didesain dengan konsep Total Contact yang dapat melindungi seluruh bagian kaki sehingga mampu mengurangi rasa pegal saat aerobik. 

Nutrisi Sehat Pelengkap Olahraga

Setelah melakukan latihan, tubuh perlu istirahat sebelum melanjutkan aktivitas yang lain. Minum air segar yang diambil dari Klaz Angel Dispenser dapat menjadi hal pertama untuk dilakukan. Produk ini memiliki teknologi Reverse Osmosis yang diandalkan astronot NASA untuk mendaur ulang air di luar angkasa. Selain itu juga dilengkapi nano-antibacterial activated carbon filter yang mampu menyaring kontaminan dan partikel nano beracun dari air. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat