androidvodic.com

Hadirkan Fitur J-Tech Inverter, SHARP Megamouth Series Solusi Mencuci Hemat Waktu dan Listrik - News

News - Mesin cuci menjadi salah satu alat yang sangat membantu kegiatan membersihkan pakaian sehari-hari. Dengan kehadiran mesin cuci, Anda tidak lagi perlu repot mencuci baju secara manual hingga badan pegal dan kulit pecah-pecah.

Sekalipun cucian menumpuk, Anda pun hanya perlu memasukkan pakaian kotor ke mesin cuci, lalu setting sesuai kebutuhan. Mencuci pakaian pun jadi lebih hemat tenaga dan waktu, bukan?

Kini, Anda pun bisa lebih hemat listrik saat mencuci baju dengan mesin cuci Megamouth Series dari SHARP!

Mesin cuci ini memiliki serangkaian fitur dan spesifikasi yang membuatnya pas untuk menjadi solusi mencuci baju Anda. Apa saja keunggulan dari Mesin cuci SHARP Megamouth Series? Yuk, simak pembahasannya di bawah ini.

Solusi mencuci baju yang lebih hemat waktu dan listrik

Mesin cuci SHARP Megamouth Series ES-M1050XT disematkan dengan sejumlah teknologi mutakhir seperti fitur Quick Wash, J-Tech Inverter, hingga Add Laundry.

Fitur baru Quick Wash membuat Anda dapat mencuci pakaian hanya dalam waktu 20 menit tanpa mengurangi performa mencuci.

Dengan desain tabung  bebas lubang membuat Sharp Megamouth Series ES-M1050XT mampu membersihkan baju dengan cepat. Bukan cuma itu, mesin cuci ini juga memiliki teknologi J-Tech Inverter yang mampu menekan biaya listrik hingga 42 persen. Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

Megamouth Series ini juga mampu mengontrol kecepatan putaran dengan halus dan efisien. Dengan teknologi peredam bunyi yang memiliki tingkat kebisingan 42 desibel (dB) ketika proses pengeringan dan 31dB ketika proses pencucian membuat mesin cuci bekerja dengan suara yang lebih halus sehingga tidak mengganggu kenyamanan Anda.  

Tidak hanya teknologi yang mutakhir, SHARP Megamouth Series ES-M1050XT juga menanamkan fitur Anti Bacterial Coating pada bagian control panel key tops dan glass lid handles yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri.

Mesin cuci SHARP Megamouth Series ES-M1050XT-SA pun memungkinkan Anda untuk mencuci pakaian dalam jumlah banyak, dengan kapasitas jumbo yang mencapai 10.5kg.

Dengan berbagai keunggulan di atas, SHARP Megamouth Series ES-M1050XT tentu akan memberikan Anda pengalaman mencuci yang berkualitas.

Selain spesifikasi yang mantap, SHARP Megamouth Series juga hadir dengan desain yang sangat cantik dengan tempered glass lid dan memiliki bodi bahan Stainless Steel. Ditambah dengan pilihan warna Titan Silver, SHARP Megamouth Series ES-M1050XT tentu akan memberi nuansa elegan pada ruang cuci Anda.

Sebagai informasi, seluruh produk SHARP termasuk Megamouth Series ES-M1050XT sudah diuji secara ketat dengan standar kualitas Jepang yang dilindungi oleh 7 shields (Black Mold Shield, Rust Shield, Rat Shield, Fire Shield, Lightning Shield, Water Drop Shield dan Coin Shield).

Promo menarik dari Sharp, Gratis Listrik 1 Tahun
Promo menarik dari Sharp, Gratis Listrik 1 Tahun

Menariknya lagi, saat ini SHARP memberikan promo yang menggiurkan, lho! Cukup dengan membeli mesin cuci Megamouth dan Front Loading, Anda berkesempatan untuk mendapat promo menarik Gratis Listrik 1 Tahun!

Segera klik di sini untuk informasi lebih lanjut terkait promo Gratis Listrik 1 Tahun! Cek juga situs resmi SHARP untuk informasi lengkap seputar harga, spesifikasi, dan pembelian mesin cuci SHARP.

Terkini Lainnya

  • teknologi J-Tech Inverter yang mampu menekan biaya listrik hingga 42 persen. Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tagihan listrik yang membengkak.

  • Dari Beauty hingga Home & Living, Semuanya Ada di Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat