androidvodic.com

Ada Promo Setiap Hari, Jalani Hidup yang Kamu Mau dengan Penawaran Unthinkable Days dari Jenius! - News

News - Jenius, perbankan digital besutan Bank BTPN, menghadirkan beragam promo menarik lewat penawaran #UnthinkableDays.

Mengusung semangat ‘jalani hidup yang kamu mau’, penawaran #UnthinkableDays dari Jenius memberikan pengalaman belanja seru lewat promo yang bisa dinikmati oleh para Teman Jenius setiap harinya. 

Berbagai promo ini bisa didapatkan di berbagai merchant pilihan dengan melakukan pembayaran lewat saldo aktif atau Jenius Paylater.

Berikut ini adalah daftar promonya: 

  1. Unthinkable Monday’, beli Kopi Kenangan Mantan cuma Rp9.999
  2. Unthinkable Tuesday’, Shihlin XXL Crispy Chicken seharga Rp9.999
  3. Unthinkable Wednesday’, nikmati Hokben Simple Set senilai Rp9.999
  4. Unthinkable Thursday’, beli tiket studio deluxe di XXI cuma Rp9.999
  5. Unthinkable Friday’, beli Hazelnut Chocolate Milk Tea with Pearl by Chatime cuma Rp9.900
  6. Unthinkable Weekend’, beli 2 paket reguler Shaburi dan Kintan Buffet cuma Rp255.000
  7. Unthinkable Anyday’, nikmati potongan GoFood up to Rp25.000

Dengan promo #UnthinkableDays, setiap transaksi bisa jadi langkah awal menuju hidup yang lebih seru dan tak terduga. Penawaran berlaku hingga 30 April 2024, jadi jangan sampai ketinggalan!

Untuk informasi lebih lengkap mengenai #UnthinkableDays, cek jenius.cc/unthinkable.

Think unthinkable bersama Jenius

Penawaran #UnthinkableDays dihadirkan oleh Jenius sebagai bagian dari  semangat ‘Think Unthinkable’ yang baru diluncurkan, sekaligus menegaskan semangat Jenius dalam menghadirkan lebih dari 40 inovasi dan fitur dengan cara yang belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk membantu kehidupan masyarakat digital savvy.

Semangat ini juga menandai proses yang dijalankan oleh Jenius selama 7,5 tahun dalam mengambil peran sebagai solusi life finance yang membantu masyarakat digital savvy untuk mendapatkan kehidupan dan finansial yang lebih baik.

“Selama 7,5 tahun Jenius hadir dengan memberikan solusi life finance yang lebih baik dari cara perbankan konservatif, kami percaya bahwa saat ini, inovasi yang kami lakukan dan berikan menjadi norma baru dari transaksi perbankan. Jadi, berani untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya, berani untuk keluar dari zona nyaman, berani untuk think unthinkable,” tutur Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN saat konferensi pers peluncuran kampanye “Think Unthinkable” di Hotel St. Regis, Jakarta, Rabu (31/1/2024)

Lebih dari sekadar ajakan, pionir digital banking ini juga ingin menularkan semangat kepada para masyarakat untuk berani dan kreatif dalam mengelola keuangan. Karena itulah, acara peluncuran “Think Unthinkable” ini dikemas dengan menarik dan sarat akan makna oleh Jenius dari BTPN. 

Sejalan dengan semangat yang diusung oleh bank digital ini, tiga teman Jenius hadir untuk membagikan ceritanya saat berproses melakukan hal-hal unthinkable yang didukung oleh berbagai fitur dan inovasi Jenius.

Ketiga teman Jenius tersebut adalah Marvin Sulistio (Traveler & Content Creator), Puty Puar (Illustrator dan Founder klub Buibu Baca Buku), dan Maureen Hitipeuw (Founder komunitas Single Moms Indonesia). 

Pada kesempatan itu, ketiga publik figur ini menceritakan pengalaman dalam menuju kehidupan yang diinginkan bersama inovasi dan fitur dari Jenius yang memberi dampak signifikan dalam proses kehidupan sehari-hari.

“Saya sangat terbantu dengan fitur saving Jenius, yang mana saya bisa mengatur pos keuangan. Selain itu, fitur yang paling membantu saya adalah Airline Point Redemption di Jenius. Poin dari perjalanan sebelumnya bisa langsung ditukar untuk perjalanan berikutnya, jadi sebagai traveller yang selalu bepergian bisa bikin lebih hemat,” kata Marvin Sulistio, yang sukses beralih dari News Anchor menjadi Content Creator. 

Menutup tahun 2023 lalu, Kartu Kredit Jenius mendapatkan sambutan hangat dari penggunanya dengan inovasi penukaran Yay Points secara real-time langsung dari aplikasi untuk kategori Travel.

Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi Think Unthinkable dalam hal finansial, yuk temukan jawabannya bareng Jenius di sini.

Terkini Lainnya

  • Dari Beauty hingga Home & Living, Semuanya Ada di Promo Guncang 6.6 Tokopedia dan ShopTokopedia!

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat