androidvodic.com

Tony Parker Gemilang Spurs ke Final NBA - News

News, SAN ANTONIO - San Antonio Spurs kembali mengalahkan Memphis Grizzlies, kali ini pada gim keempat final wilayah Barat, Selasa (28/5/2013) pagi WIB. Dalam partai yang berlangsung di FedExForum itu, Spurs kalahkan Grizzlies dengan skor 93-86.

Bermain di kandang Grizzlies, Spurs sukses amankan tiket final NBA untuk pertama kalinya sejak 2007. Tony Parker menjadi bintang dalam laga itu dengan mengemas 37 poin.

Dominasi San Antonio Spurs pada gim keempat ini sudah terlihat saat Spurs unggul 24-14 pada kuarter pertama. Di kuarter kedua, Memphis Grizzlies belum mampu menyamai poin Tony Parker cs. dan paruh laga berakhir dengan keunggulan Spurs dengan skor 44-38.

Tak berbeda jauh dari dua kuarter sebelumnya, pada kuarter ketiga, San Antonio Spurs dan Memphis Grizzlies sama-sama mengemas 28 poin, dan kuarter ini masih menjadi milik Spurs dengan keunggulan 72-66. Insiden yang melibatkan Marc Gasol dan Tony Parker menjadi salah satu yang menarik pada kuarter keempat dan laga ini akhirnya dimenangkan Spurs dengan skor 93-86.

Hasil tersebut membuat agregat kedua tim menjadi 4-0. Dengan hasil tersebut, Spurs dipastikan ke final NBA 2013 yang akan dihelat pada Kamis (6/6/2013) dan akan bertemu dengan pemenang final wilayah Timur antara Miami Heat dan Indiana Pacers.

Bolanews/Segaf Abdullah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat