androidvodic.com

Chris Paul: Selamat Tinggal NBA - News

News, LOS ANGELES - Bintang LA Clippers, Chris Paul, membuka peluang untuk pensiun dini. Hal itu ia lakukan demi meluangkan waktu untuk anak tercintanya.

Chris Paul memiliki dua anak dari hasil pernikahannya dengan Jada Crawley. Anak pertama bernama Christopher Emmanuel Paul II (empat tahun), sedangkan anak kedua Camryn Alexis Paul (satu tahun).

Mengingat kedua anaknya masih kecil, Paul ingin memberikan lebih banyak perhatian dan meluangkan banyak waktu. Ia tak mau melewatkan momen-momen spesial dalam pertumbuhan sang buah hati.

"Saya cinta basket lebih dari siapa pun. Akan tetapi, saya bisa melihat diri saya berhenti lebih awal karena saya benci untuk kehilangan momen bersama anak-anak saya," ucap eks bintang New Orleans Hornets itu dalam wawancara bersama HBO Real Sports.

"Saya tidak suka ketika anak-anak saya mengingat saat-saat istimewa dalam hidup mereka dan saya tidak ada di sana," imbuhnya.

Saat ini Paul menginjak usia 28 tahun. Di umurnya yang masih terbilang muda itu, ia telah mengoleksi sederet gelar individual, termasuk titel rookie terbaik tahun 2006.

Bolanews/Ade Jayadireja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat