androidvodic.com

Tim Putri Jaya Raya Ingin Pertahankan Gelar - News

News - Meski persaingan di sektor putri Djarum Superliga Badminton 2014 lebih ketat dibandingkan musim lalu, tapi tim putri Jaya Raya Jakarta tetap optimis bisa mempertahankan gelar liga musim ini.

"Kami sebagai juara berahan tentunya ingin mempertahankan gelar juara. Kami harus all out untuk bisa meraih juara musim ini meskipun persaingan akan berjalan ketat dan ramai," ujar Retno Kustyah, manajer tim Jaya Raya Jakarta.

Menurut Retno, saat ini sebagian pemain yang ada ditimnya adalah para pemain Jaya Raya yang menghuni pemain pelatnas. Sebagian lagi adalah pemain asli Klub Jaya Raya. Di sektor tunggal putri timnya merekrut pemain Thailand Busanan Ongbungrungpan dan akan menjadi tunggal pertama di timnya.

"Busanan seperti pada liga musim lalu memiliki komitmen yang tinggi kepada tim. Dia akan didampingi oleh Bellaetrix Manuputy, Adrianti Firdasari dan Minatsu Mitani. Kekuatan kami juga ada di sektor ganda putri karena ada tiga ganda putri terbaik Indonesia masing-masing Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Pia Zebadiah/Rizky Amelia Pradipta. Kami juga diperkuat oleh pasangan muda Della Destiara Haris/Anggia Shitta Awanda," ujar Retno.

Lebih lanjut Retno mengatakan bahwa di liga musim ini timnya berada di grup C bersama PB Djarum, Renesas Jepang, Gifu Tricky Panda Jepang, dan Cooperative Bank Taiwan. Di babak penyisihan grup tim Jepang akan menjadi lawan berat tim Jaya Raya Jakarta. Sementara secara keseluruhan, tim SCG akan menjadi tim penantang gelar musim ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat