androidvodic.com

Jaya Raya Jakarta Taklukkan Hi-Qua Wima 4-1 - News

News - Tim putra Jaya Raya Jakarta meraih kemenangan besar 4-1 atas Hi-Qua Wima Surabaya di pertandingan kedua mereka di babak penyisihan grup A, Djarum Superliga Badminton 2014.

Tommy Sugiarto yang diturunkan sebagai tunggal pertama mampu menyumbang poin pertama untuk timnya usai mengalahkan Arief Gifar Rhamadan 21-11, 24-22.

Poin kedua disumbangkan Angga Pratama/Gideon Markus Fernaldi yang mampu menangani permainan Selvanus Geh/Ronal Alexander 21-16, 21-17.

Jaya Raya Jakarta sudah memastikan kemenangan atas Hi-Qua Wima Surabaya ketika tunggal kedua merekan Kenichi Tago menyumbang poin ketiga usai menang mudah atas Fauzi Adnan 21-9, 21-12.

Tim Hi-Qua Wima Surabaya hanya mampu merebut satu poin dari ganda kedua mereka, Ade Yusuf Santoso/Rizky Hidayat Ismail setelah mampu mengalahkan Bona Septano/Agripina primarahmanto 20-22, 21-18, 21-16.

Di partai terakhir tunggal ketiga Jaya Raya, Nguyen Tien Minh menang menyumbang poin keempat untuk timnya setelah menang mudah atas Rizki Antasari 21-8, 21-12.

Menurut pelatih Jaya Raya Jakarta, Bambang Supriyanto, penampilan Tommy Sugiarto masih belum maksimal karena baru berlaga hari ini.

"Saya lihat ini penampilan perdana, amusuhnya sudah ketiga mainnya. Secara keseluruhan, nyoba lapangan blm seenak lawannya. Dari pukulan juga belum maksimal," ujarnya.

Sementara itu Tommy mengatakan bahwa dia baru melakukan penyesuaian lapangan dan arah angin di pertandingan tersebut.

"Saya kan juga baru hari ini main, penyesuaian lapangan dan arah angin. Lawan juga memberikan perlawanan yang cukup baik di gim kedua. Tapi buat ke depannya, besok saya harus lebih siap dan waspada untuk menghadapi tekanan yg ada," ujar Tommy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat