androidvodic.com

Mutiara Cardinal Bandung Amankan Tiket Semifinal - News

News - Kemenangan atas SCG Thailand dengan skor 4-1 membawa Mutiara Cardinal Bandung merebut tiket babak semifinal Djarum Superliga Badminton 2014.

Tim yang dimotori oleh Linda Wenifanetri ini berada di posisi kedua klasemen Grup Y, di bawah tim putri Unisys Japan.

Menghadapi SCG Thailand, tiga partai tunggal dimainkan terlebih dahulu karena satu pemain Thailand, Sapsiree Taerattanachai dan Rawinda Prajongjai, bermain rangkap di tunggal dan ganda.

Lindaweni menyumbangkan poin pertama bagi timnya usai menang atas Sapsiree, 21-18, 17-21, 21-15.

“Format permainan tiga tunggal dimainkan pertama seperti ini bisa dibilang menguntungkan buat kami dan kami bisa mengamankan semua nomor tunggal. Kami sudah duga mereka akan tampil habis-habisan,” ujar Umar Djaidi, manajer tim Mutiara Cardinal Bandung seperti dikutip dari badmintonindonesia.org.

Di tunggal kedua, Aprilia Yuswandari juga memetik kemenangan dari Pornpawee Chochuwong, 17-21, 21-17, 23-21. Hera Desi Ana Rachmawati menjadi penentu kemenangan tim unggulan kedua ini dengan mengalahkan Rawinda Prajongjai, 21-14, 21-15.

Mutiara Cardinal Bandung kehilangan satu poin dari ganda pertama, Gebby Ristiyani Imawan/Maretha Dea Giovani yang dikalahkan Sapsiree Taerattanachai/Puttita Supajirakul, 12-21, 12-21. Sedangkan pasangan ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Suci Rizki Andini menekuk Jongkornphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, 28-26, 21-12.

Di babak semifinal yang akan berlangsung Jumat, (7/1/2014), Mutiara Cardinal Bandung kemungkinan besar akan berjumpa dengan juara bertahan Jaya Raya Jakarta yang sementara merajai klasemen Grup X.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat