androidvodic.com

Hayom Rumbaka Hanya Berikan 60 Persen Kemampuannya - News

News - Dionysius Hayom Rumbaka gagal meraih hasil memuaskan di turnamen bulu tangkis German Open Grand Prix Gold 2014.

Di turnamen berhadiah total 120 ribu dollar AS yang digelar di kota Mulheim an der Ruh itu, Hayom gagal menahan laju pemain Singapura, Zi Liang Derek Wong dan menyerah dengan skor 13-21, 15-21.

“Hayom dari start saja sudah keduluan sama lawannya. Defense-nya kurang rapat, serangan lawan tembus terus. Dari awal, poin Hayom tidak pernah unggul. Akhirnya mainnya banyak ragu-ragu,” ucap Joko.

Hayom dinilai tidak tampil maksimal di babak pertama dan hanya memberikan 60 persen dari kemampuannya selama latihan.

Selain Hayom, Wisnu Yuli Prasetyo juga gagal melangkah ke babak kedua. Wisnu dikalahkan unggulan keempat yang juga pemain tuan rumah, Marc Zwiebler, 14-21, 21-16, 21-23. Sementara Riyanto Subagja belum berhasil mengatasi perlawanan Boonsak Ponsana, unggulan kedua dari Thailand, 14-21, 15-21.

Ihsan Maulana Mustofa yang berhadapan dengan Hsu Jen Hao (Taiwan), harus mundur pada kedudukan 17-21, 13-10 mundur, karena mengalami cedera engkel kaki kanan.

“Wisnu dan Ihsan sudah tampil cukup baik. Hanya saja di poin-poin kritis, mereka harus lebih berani lagi,” kata pelatih tunggal putra Joko Suprianto, seperti dikutip dari situs resmi PP PBSI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat