androidvodic.com

Frank Vogel Bangga dengan Pemain Indiana Pacers Usai Kalahkan Miami Heat - News

News, INDIANA - Usai kemenangan 107-96 di babak final wilayah Timur, Senin (19/5), pelatih kepala Indiana Pacers Frank Vogel, memberikan pernyataan.

"Hai teman-teman media. Secara umum saya bangga pada penampilan para pemain saya, khususnya para starter. Mereka bermain imbang saat menyerang. Para pemain menyerang dari berbagai sisi.

Bench kami juga sangat baik. Mereka memang tidak berkontribusi angka banyak. Namun, defense mereka sangat merepotkan lawan (starter Pacers mencetak 94 angka, CJ Watson mencetak 11 angka dari bench).

Defense kami juga luar biasa. Saya tak melihat itu sejak tip-=off. Di awal pertandingan, kami tak seketat itu melakukan defense. Heat melakukan transisi sesuai yang kami inginkan. Kami mengontrol pertandingan sejak awal.

Ini adalah awalan yang bagus. Namun, hanya sekadar awalan. Ada tujuh game dan tersisa enam lagi. Kami ingin merebut laga kedua. Ya, fokus kami sekarang ke laga kedua.

Game plan saya adalah melakukan permainan yang berimbang. Kami memaksimalkan sisi wing. Kami juga memaksimalkan para big man kami di dalam. Selain itu, saya memerintahkan semua pemain agresif di semua lini.

Memang beberapa kali kami kebobolan oleh penetrasi ke paint area oleh Dwyane Wade. Wade adalah salah satu scorer hebat yang diakui dunia. Ia mendapatkan malamnya di laga ini. Kami mengontrolnya, namun ia mampu beberapa kali lepas.

Saya juga memberikan kredit kepada Lance Stephenson. Ia bermain nyaman. Ia mencetak 17 angka, memasukkan 8 dari 12 field goal, juga kontribusi 8 assist dan 2 turnover. Ia cerdas bermain defense dan offense, Ia bagian penting dari serangan kami."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat