androidvodic.com

Joko Suprianto Belum Puas Performa Tunggal Putra - News

Laporan Wartawan News, Deodatus S Pradipto

News, NEW DELHI – Pelatih tunggal putra Tim Thomas Indonesia, Joko Suprianto, mengaku belum puas terhadap performa pemainnya pada babak penyisihan Piala Thomas 2014, Senin (19/5/2014). Menurut Joko, para pemain tunggal putra harus memiliki motivasi yang lebih untuk memenangkan pertandingan.

Pada laga pertama penyisihan grup A, Indonesia meraih kemenangan telak 5-0 atas Singapura. Tommy Sugiarto yang turun pada pertandingan pertama menang  21-11, 17-21, 21-15 atas Zi Liang Derek Wong.

Dionysius Hayom Rumbaka yang menjadi tunggal kedua menang dua set langsung, 21-17, 21-14 atas Huang Chao. Sedangkan Simon Santoso yang menjadi tunggal terakhir menang 21-16, 22-20 atas Kwan Ting Sean Lee.

“Tiga pemain tunggal putra masih belum tampil di puncak performa. Lawan juga tak mudah untuk dikalahkan. Selanjutnya, penampilan pemain-pemain tunggal putra harus digenjot lagi, mereka harus punya motivasi yang lebih untuk memenangkan pertandingan,” ujar Joko dalam keterangan yang diterima News.

Setelah Singapura, tim Thomas Indonesia dijadwalkan untuk bertemu Nigeria dan Thailand di babak penyisihan grup A. Laga melawan Nigeria akan dilangsungkan pada Selasa (20/5), dan Thailand pada Rabu (21/5/2014), semua pertandingan penyisihan tim Indonesia dilangsungkan pada pukul 09.00 waktu setempat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat