androidvodic.com

Hendra Setiawan/M Ahsan Perbesar Ketinggalan Tim Thomas Indonesia 0-2 - News

News,NEW DELHI - Tim Thomas Indonesia gagal menyamakan kedudukan setelah di partai kedua kalah dari Malaysia di turnamen Piala Thomas Uber 2014 di New Delhi, India. Ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kandas di tangan Boon Heong Tan/Thien How Hoon, 19-21, 21-8, 23-21. Indonesia tertinggal 0-2 dari Malaysia setelah di partai pertama, Indonesia tertinggal 0-1 setelah Tommy Sugiarto kalah dari Lee Chong Wei di partai pertama.

Di game pertama, sempat tertinggal 0-4 dari Boon Heong Tan/Thien How Hoon, Ahsan/Hendra mampu mengejar ketinggalan. Kematangan dan pengalaman ganda terbaik dunia ini membuat Ahsan/Hendra berhasil memimpin pertandingan hingga 15-13. Kejar mengejar angka pun terjadi. Sayangnya, banyak membuat kesalahan membuat pasangan  Ahsan/Hendra menyerah dengan skor 19-21.

Di game kedua, Ahsan/Hendra mulai tampil lebih baik. Mereka mulai tahu pola permainan Boon Heong Tan/Thien How Hoon. Ahsan/Hendra juga mulai mengurangi kesalahan sendiri. Setelah menyamakan kedudukan 2-2, Ahsan/Hendra langsung melesat meninggalkan Boon Heong Tan/Thien How Hoon. Hanya dalam waktu 10 menit, game kedua ini bisa direbut Ahsan/Hendra dengan skor 21-8 dan memaksa ganda pertama Malasyia ini bermain rubber game.

Di game ketiga, Ahsan/Hendra sempat tertinggal 3-6 dari Boon Heong Tan/Thien How Hoon karena banyak melakukan kesalahan sendiri. Permainan Ahsan/Hendra di game kedua tidak keluar. Boon/Hoon nampak mulai percaya diri dan memimpin hingga 13-11. Kejar mengejar angka terus terjadi namun Hendra/Ahsan belum mampu mengejar ganda Malaysia ini.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 12-16 tapi perlahan-lahan menambah angka dan akhirnya bisa unggul 19-18. Boon/Hoon nampaknya tidak mau menyerah dan kembali menyamakan kedudukan 20-20. Akhirnya Ahsan/Hendra menyerah dengan skor 



Di partai ketiga, Dionysius Hayom Rumbaka akan menghadapi Chong Feng Wei. Dionysius


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat