androidvodic.com

Tim Thomas Indonesia Kalah 0-3 dari Malaysia - News

News,NEW DELHI - Tim Thomas Indonesia akhirnya tidak mampu berbuat banyak di turnamen Piala Thomas Uber 2014. Di babak semifinal Indonesia akhirnya menyerah 0-3 dari rival abadi, Malaysia.

Di partai ketiga, partai penentuan, Dionysius Hayom Rumbaka tidak berdaya di tangan Chong Wei Feng. Hayom akhirnya harus mengakui permainan Chong Wei Feng, 10-21,17-21.

Di game pertama, Hayom sepertinya tidak mampu bermain lepas dan terus mendapat tekanan. Chong yang terlihat percaya diri terus mengatur permainan Hayom hingga kedudukan 5-11. Hayom yang ada di peringat 24 mencoba mengejar ketinggalan tapi Chong Wei Feng sulit diatasi dan menyerah dengan skor 10-21.

Game kedua, Hayom masih belum mampu keluar dari tekanan Chong Wei Feng yang ada di peringkat 27 dunia. Sempat tertinggal 1-5, Hayom mencoba memperkecil ketinggalan hingga 4-6. Tapi Chong Wei Feng tidak memberi peluang Hayom berkembang. Ia pun meninggalkan Hayom hingga 11-4. Hayom pun mencoba terus memperkecil ketinggalan dan mampu membuat Chong Wei Feng melakukan banyak kesalahan hingga kedudukan 8-11.

Hayom terus mencoba memperkecil ketinggalan hingga bisa mengejar 16-16. Namun Chong Wei Feng tidak memberi kesempatan dan akhirnya bola keluar Hayom membuat tim Indonesia harus mengubur impian maju ke final untuk mencoba merebut piala Thomas. Hayom menyerah 17-21.

Dua partai sebelumnya, pemain Indonesia juga tidak mampu mengatasi perlawanan pemain-pemain Malaysia. Di partai pertama, Tommy Sugiarto seperti diperkirakan tidak mampu mengatasi perlawanan musuh beratnya, Lee Chong Wei. Tommy akhirnya menyerah dua game langsung 19-21, 13-21 dalam waktu 52 menit.

Di partai kedua, ganda terbaik dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tidak mampu mengatasi ketegangan dan menyerah dari ganda tanpa peringkat, Boon Heong Tan/Thien How Hoon 21-19, 8-21, 23-21.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat