androidvodic.com

Ingin Dekat Anak, Rifat Sungkar Fokus Balapan di Indonesia - News

News, JAKARTA - Pebalap nasional, Rifat Sungkar, memfokuskan diri pada event-event nasional sepanjang 2014. Alasannya, Rifat ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan buah hatinya, Mayka.

Rifat mengaku tahun ini tidak memiliki agenda membalap di luar negeri. Rifat mengatakan tahun ini dia mendedikasikan dirinya untuk kegiatan otomotif nasional. Selain itu Rifat mengaku tahun ini memiliki belasan kegiatan otomotif di Indonesia.

Alasan utama Rifat enggan berkegiatan di luar negeri adalah kehadiran Mayka, buah hati perkawinannya dengan aktris Sissy Priscila. Rifat ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan Maika yang akan berusia enam bulan.

"Tahun ini saya tidak punya kegiatan di luar negeri karena ingin lebih dekat dengan anak. Kalau saya pergi, nanti anak bisa panggil saya om. Bayangkan saja, kita butuh tiga tahun untuk dapat dia," tutur Rifat ditemui News, Senin (21/7/2014).

Namun demikian, Rifat sudah memasang target kembali berkancah di luar negeri tahun depan. Rencananya Rifat akan menjajal stadium super truck dan cross rally. "Januari nanti saya akan mulai tes cross rally di Inggris," ungkap Rifat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat