androidvodic.com

Kebiasaan Rifat Sungkar Cium-cium Anak dan Akibatnya Kalau Si Kecil Ditinggal Pergi - News

News, PATTAYA  - Saat sedang melepas lelah di Hotel A-One di Pattaya, Thailand, Sabtu 9 Agustus 2014 malam, handphone Rifat Sungkar berbunyi.

Begitu diangkat, terdengar suara Sissy Priscilla, istri Rifat, menyampaikan curhat soal Maika, buah hati mereka berdua yang masih berusia 6 bulan.

"Ayah, Maika rewel terus, nggak mau bobok. Badannya juga agak panas, " suara Sissy di ujung telepon.

Pembalap nasional ini lantas menatap arlojinya. Pukul 24.00 atau 12 malem. "Hah? Jam segini belum bobok, Maika?" tanya Rifat pada sang istri. Sissy lalu bercerita kalau si kecil rewel sepanjang hari sejak ayahnya bertolak ke Thailand.

Sejak dapat laporan dari Sissy soal kerewelan si buah hati, setidaknya tiap tiga jam sekali Rifat mengontak istri, menanyakan perkembangan Maika.

Kepada News, Rifat bertutur kalau anaknya sebenarnya baik-baik saja. Hanya susah bobok tiap dia tinggal pergi. 

"Entah kenapa kalau saya tinggal pergi Maika susah bobok, atau badannya anget," tuturnya.

Yang pasti, kata Rifat, Maika memang punya kebiasaan dicium-cium sebelum bobok. "Mungkin karena nggak gua cium jadi susah tidur, " ujar sang pembalap.

Jangan-jangan Maika rewel karena minta adik? Ditanya seperti itu, Rifat malah tertawa ngakak.

"Tar dulu ah, dapat Maika aja nunggunya sampai tiga tahun. Jadi, santai aja," sahut Rifat yang baru saja pulang dari Bira International Circuit untuk mengikuti rangkaian acara Mitsubishi Media Tour 2014.

Untuk mengobati rasa kangen pada si buah hati di kala dirinya jauh, Rifat membuka-buka foto-foto si kecil di dalam smartphone-nya. Sejumlah video lucu-lucu si kecil di handphone miliknya sering dia putar sambil tertawa kecil. Orang-orang di sekitarnya juga dia pameri foto-foto dan video lucunya Maika.

"Anakku lagi lucu-lucunya. Kata banyak orang, wajahnya 100 persen foto kopi mamanya," ujar lelaki yang pernah kuliah di Deakin University, Australia itu. (Agung BS)

Rifat Sungkar bergaya di samping mobil balap bertenaga baterai di Bira International Circuit, Thailand.

Foto-foto Rifat Sungkar bersama Sissy Priscilla dan Mayka, klik di sini !


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat