androidvodic.com

Stop Karier di Dunia Hiburan, Bagaimana Rasanya Farhan Banting Setir Ngurusi Persib Bandung? - News

News - Prinsip Muhammad Farhan (44) di dunia hiburan untuk berhenti sebelum diminta mewarnai perjalanan kariernya lebih dari 20 tahun. Di radio, lelaki yang kocak ini mengawali karier sebagai ”scriptwriter” pada 1993 di Bandung, Jawa Barat.

Farhan mulai siaran pada 1997 di Bandung, lalu hijrah ke Jakarta pada 1999 menjadi penyiar di Mustang FM, Hard Rock FM, Trijaya FM, dan terakhir di Delta FM.

Pada 5 Januari 2015, Farhan memutuskan berhenti jadi penyiar radio. Siaran terakhir di Delta FM, meski emosional, disudahi dengan biasa. Tantangan baru memanggil Farhan yang menjabat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat.

Farhan ingin fokus mengelola Persib, juara Liga Super Indonesia (ISL) 2014. Industri sepak bola yang di dalamnya ada unsur hiburannya menantang Farhan. Dia yakin, kompetisi sepak bola tidak hanya terjadi di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Karena terjun penuh ke industri sepak bola, Farhan akan lebih banyak berada di Bandung dan mengelola radio dalam rangka sepak bola ini. (INU)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat