androidvodic.com

Komando Segera Serbu Sawahlunto - News

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Keberangkatan tim Komedian Musisi dan Atlet Indonesia (Komando) ke Sawahlunto tinggal dalam hitungan hari. Kian dekat ke saat kepergian, persiapan terus dimatangkan.          

"Skedul keberangkatan tetap, tak ada yang berubah," kata Beddu, sekjen Komando, paguyuban dari komunitas komedian, musisi dan atlet Indonesia itu. 

"Kami sudah menerima rundown kegiatan selama di Sawahlunto, sudah dikonfirmasi pihak Pemkot," ungkap Juana Wangsaputri, taekwondoin nasional yang mengoleksi banyak prestasi di era 2000-an.

Menurut rencana, Komando yang dideklarasikan 18 Januari 2015 akan berangkat ke Sawahlunto, Sumbar, pada Jumat (13/2) dalam dua 'kloter'.     

"Jumlah rombongan seluruhnya 26 orang," kata Juana.  

Minggu (8/2) sore, rencana keberangkatan ke Sawahlunto dimatangkan kembali di lapangan timnas PSSI, Senayan, di sela-sela latihan sekaligus pertandingan persahabatan tim 'Komando' dengan tim Kantor Menpora.   

Ketua Umum Komando, Taufik Hidayat, bersama wakil ketua Komeng dan Bedu, sekjen, terlihat dalam pembicaraan serius di tepi lapangan. Taufik, Komeng dan Bedu adalah tiga petinggi 'Komando' yang sudah pasti turut ngeluruk ke Sawahlunto.                    

"Jarwo Kuwat gak bisa ikut, dia harus syuting sinetron Para Pencari Tuhan," ujar Komeng. tb

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat