androidvodic.com

Komando 'Pesta Durian' di Sawahlunto - News

News, SAWAHLUNTO - Kunjungan tim Komedian Musisi dan Atlet Indonesia (Komando) ke Sawahlunto sekaligus menjadi try out pertama mereka ke daerah.

Untuk selanjutnya, Komando yang dipimpin oleh pebulutangkis kawakan nasional, Taufik Hidayat akan rutin melakukan kunjungan ke berbagai daerah, baik untuk bertanding sepakbola persahabatan, bulutangkis, atau disiplin olahraga lainnya, disamping edukasi seni.                  

Keanggotaan Komando yang lintas disiplin kemampuan, baik seniman komedian, musisi dan olahragawan, membuat organisasi ini dipandang prospektif untuk mengundang massa.

Kehadiran mereka bisa memberikan hiburan, disamping pencerahan untuk edukasi seni dan olahraga dari berbagai disiplin itu.                                         

Karena itu pulalah, kegembiraan terpancar pada seluruh kru Komando.

Taufik Hidayat, yang sudah tiba di Sawahlunto Jumat siang (13/2/2015), hingga Jumat tengah malam masih asyik bercengkrama bersama kru Komando yang baru tiba.

Taufik bersama Rico Ceper, Ajul Jiung, Alvin Donimasini, bersama tiga kru lainnya adalah kloter pertama Komando yang bertolak dari Jakarta pukul 06.00 WIB.

Kloter kedua yang terdiri dari 12 orang, antara lain wakil ketua Komando Alfiansyah alias Komeng, sekjen Komando Bedu, komedian Cesar, dan pejudo Krisna Bayu, baru tiba di kediaman Walikota Sawahlunto jelang tengah malam.

Mereka langsung disambut dengan sajian buah duren, dan tentu saja langsung digerus habis durian-durian tersebut.

Kloter ketiga Komando, yang terdiri dari enam orang, antaranya Juana Wangsa Putri dan musisi Ikmal Tobing, baru bertolak ke Sawahlunto pada Sabtu pagi ini. tb

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat