androidvodic.com

Kejuaraan FOMMI Sabuk Championships Diramaikan Fighter Jepang dan Amerika - News

News, JAKARTA - Ketua Umum Federasi Olahraga Mixed Martial Arts Indonesia (FOMMI), Nurseto Budi Santoso mengatakan untuk menggairahkan kembali geliar Mixed Martia Arts (MMA) di tanah air, pihaknya menggelar FOMMI Sabuk Championships pada hari Minggu (15/3/2015) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

"Event ini langkah awal FOMMI meningkatkan prestasi atlet MMA tanah air yang makin menggeliat," ungkap Nurseto Budi Santoso dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century, Sabtu (14/3/2015).

Dalam menggelar eventi ini, FOMMI diakui Nurseto menggandeng promotor Jonisabuk dan mengundang 14 atlet MMA dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Solo dan Surabaya.

"FOMMI juga mendatangkan fighter asal Jepang, Katsushi Sugiyama yang nantinya akan dihadapkan dengan fighter asal Amerika, Luke Adams dalam sebuah laga eksibisi," jelas Nurseto.

Persiapan menggelar FOMMI Sabuk Championships dikatakan Jonisabuk sudah dilakukan sejak bulan Januari lalu.

"Saya optimistis kejuaraan ini akan makin bergairah, apalagi FOMMI terlihat serius menggarap olahraga ini dengan aturan dan jaringan yang luas dengan beberapa organisasi Mixed Martial Arts di luar negeri. Atlet Mixed Martial Arts Indonesia perlu panggung untuk berprestasi," tandasnya.

Nantinya FOMMI Sabuk Championships ini akan dibuka secara resmi oleh Pangdam Jaya, Mayjend Agus Sutomo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat