androidvodic.com

Empat Ganda Putra Indonesia Melaju ke Babak Berikut Singapura Terbuka - News

News - Empat ganda putra Indonesia sukses melewati babak pertama Singapura Terbuka di Indoor Stadium, Rabu (8/4/2015).

Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Ade Yusuf/Wahyu Nayaka, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Duet Hendra/Ahsan menjadi pasangan terakhir yang memastikan diri ke babak kedua. Mereka mengalahkan ganda Malaysia, Goh V Shem/Tan Wei Kiong, dalam pertarungan tiga gim, 18-21, 21-15, 21-14.

"Mereka memang pemain bagus juga. Defend-nya bagus dan kami belum pernah bertemu sebelumnya,” kata Hendra menanggapi pertandingan tersebut.

Selanjutnya di babak kedua, Hendra/Ahsan akan menghadapi Choi Sol-kyu/Ko Sung-hyun dari Korea Selatan. Pasangan Indonesia pertama yang lolos ke babak kedua adalah Angga/Ricky.

Di babak pertama, mereka mengalahkan pasangan Thailand, Trawut Potieng/Nipitphon Puangpuapech, 21-14, 16-21, 21-13.

"Lawan hari ini dibilang gampang juga enggak, tetapi kami banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain itu pengaruh angin juga terasa. Karena anginnya agak berantakan. Servis saya juga sempat beberapa kali di-fault, jadi bikin saya ragu-ragu di lapangan," kata Angga.

"Awalnya arah angin agak susah ditembak, tetapi kemudian di gim ketiga kami lebih bisa mengontrol ke mana arah angin dan ke mana bola harus diarahkan," tambah Ricky.

Di babak kedua, Angga/Ricky akan bertemu Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dari Denmark. Sementara itu Ade/Wahyu melaju usai mengalahkan rekan senegaranya, Yonathan Suryatama Dasuki/Didit Juang, 21-8, 21-13.

Pasangan lainnya, Kevin/Marcus, menang atas Liao Min Chun/Tseng Min Hao (Taiwan) 21-17, 21-13.

Di sektor tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka berhasil menyusul Simon Santoso ke babak kedua. Hayom menang mudah atas pemain Malaysia, Chong Wei Feng, 21-12, 21-13.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat