androidvodic.com

Hayom dan Riky/Richi Menang Mudah di Babak Pertama - News

News - Pemain tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka berhasil melangkah ke babak kedua Badminton Asia Championship 2015 dengan mudah. Di babak pertama, Selasa (21/4/2015), Hayom sukses melewati hadangan pemain Hong Kong, Hu Yun.

Berlaga di Wuhan Sports Center Gymnasium, Hayom menang mudah dua gim langsung dengan skor 21-13, 21-11. Di babak kedua, Hayom akan bertemu pemain Kazakztan, Artur Niyazov.

“Hari ini saya lebih banyak bermain strategi saja. Dia kan bola-bola depannya bagus, jadi gimana caranya agar dia tidak dapat bola depan yang enak. Itu aja sih tadi. Dia juga keliatannya agak kaget, karena saya beda mainnya,” kata Hayom.

“Lawan (di babak kedua) mungkin lebih di bawah, tapi saya tetap harus fokus dan waspada. Main bagus satu per satu,” ujar Hayom, yang kini menduduki peringkat 19 dunia.

Sementara itu, pada laga lainnya pasangan ganda campuran Riky Widianto/Richi Puspita Dili sukses melewati babak pertama dengan menundukkan Amrullo Bakhshullaev/Valeriya Mushtakova dari Uzbekistan dengan skor 21-4, 21-2.

Skuat Indonesia:

Tunggal Putra
Dionysius Hayom Rumbaka

Tunggal Putri
Maria Febe Kusumastuti

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Ade Yusuf/Wahyu Nayaka

Ganda Putri
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Ganda Campuran
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Riky Widianto/Richi Puspita Dili
Praveen Jordan/Debby Susanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat