androidvodic.com

Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana Jadi Andalan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015 - News

News - Setelah terhenti di semifinal Piala Sudirman 2015, Indonesia mulai mempersiapkan diri menuju Kejuaraan Dunia 2015 yang berlangsung di Jakarta pada 10-16 Agustus.

Dua nomor andalan, ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, masih menjadi tumpuan Indonesia untuk mendulang gelar di Kejuaraan Dunia tahun ini.

"Target kami dua gelar dari nomor ganda putra dan ganda campuran. Di ganda putri, sebetulnya ada peluang dari Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, jika mereka mampu mengulang momentum di Asian Games 2014," kata Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia.

Indonesia terakhir kali meraih medali emas Kejuaraan Dunia di Wuhan, Tiongkok pada 2013. Ketika itu, dua gelar Indonesia dipersembahkan oleh Hendra/Ahsan dan Tontowi/Liliyana.

Sebelum berlaga di Kejuaraan Dunia 2015, para pemain akan beraksi di turnamen Indonesia Open Premier Super Series di Istora Senayan pada 2 hingga 7 Juni 2015. Berikut adalah susunan pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015:

Tunggal Putra: Tommy Sugiarto, Dionysius Hayom Rumbaka
Tunggal Putri: Maria Febe Kusumastuti, Linda Wenifanetri
Ganda Putra: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Hendra Aprida Gunawan/Andrei Adistia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi
Ganda Putri: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati
Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat